Unsri Raih Penghargaan Bakrie Center Foudation

Unsri Raih Penghargaan Bakrie Center Foudation

Penyerahan penghargaan BCF, Rabu 26 Juni di Menara Kadin, Jakarta.--

Unsri Raih Penghargaan Bakrie Center Foudation

JAKARTA, oganilir.co - Ajang Bakrie Center Foundation Partnership Award telah digelar. Universitas Sriwijaya (Unsri) terpilih menjadi pemenang dalam kategori The Most Valuable Partner of University Campus Leaders Program Batch 8 di ajang tersebut.

Penghargaan diterima oleh Prof Deris Stiawan MT PhD, PIC MSIB Unsri yang diserahkan langsung oleh Jimmy Gani, Chief Executive Officer BCF dan Harsono, Program Director di Gedung Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rabu 26 Juni 2024.

Rektor Universitas Sriwijaya Prof Dr Taufiq Marwa SE MSi mengucapkan rasa syukur atas capaian ini. "Penghargaan ini diraih berkat kerja keras keluarga besar Universitas Sriwijaya mulai dari pimpinan, dosen, karyawan, dan mahasiswa yang telah berkontribusi memberikan yang terbaik dalam mewujudkan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) khususnya di bidang pendidikan," kata Taufiq Marwa. 

BACA JUGA:Unsri Kurban 12 Sapi-6 Kambing, ini Nama-Namanya

Sebagai informasi Bakrie Center Foundation (BCF) adalah lembaga filantropi yang didirikan oleh Anindya Novyan Bakrie pada tahun 2010, untuk menjadi katalisator dalam memecahkan permasalahan sosial.

BCF mengusung konsep percepatan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) yang berfokus pada tiga bidang utama, yaitu pendidikan, lingkungan, dan kesehatan dengan menerapkan prinsip kolaborasi hexa helix stakeholder. Campus Leaders Program (CLP) merupakan salah satu upaya BCF dengan seluruh mitranya untuk mempercepat pencapaian SDGs sebelum tahun 2030. (ril)

Sumber: