ZTE Voyage 3D Rilis, Smartphone dengan Layar Tiga Dimensi

ZTE Voyage 3D Rilis, Smartphone dengan Layar Tiga Dimensi

ZTE Voyage 3D --

ZTE Voyage 3D Rilis, Smartphone dengan Layar Tiga Dimensi

oganilir.co - Vendor smartphone ZTE telah meluncurkan produk terbarunya yakni ZTE Voyage 3D. Smartphone ini diumumkan dalam acara Mobile World Congress (MWC) Shanghai, China yang dimulai 28 Juni 2024.

ZTE Voyage 3D hadir dengan teknologi Neovision 3D Anytime, yang dilengkapi sistem 3D multidimensi. Teknologi ini melacak mata pengguna dengan kecerdasan buatan (AI). Smartphone ini memakai AI untuk melacak mata pengguna dan menyesuaikan konten layar agar menampilkan efek tiga dimensi.

Berkat teknologi ini, layar ponsel ZTE bisa menawarkan sudut pandang lebih luas dibanding ponsel biasa, sampai 60 derajat. 

Sistem AI ZTE Voyage 3D juga bisa mengonversi tampilan 2D-3D secara real-time. Oleh karena itu, ponsel ini bisa menampilkan konten 2D dengan efek 3D.

BACA JUGA:Spesifikasi ZTE Nubia Neo 2, HP Gaming Rp 2 Jutaan

Selain untuk melacak mata, algoritma AI ZTE Voyage 3D juga menawarkan fitur terjemahan real-time, serta asisten suara yang bisa menjalankan aneka fungsi, termasuk mengobrol, memberikan kuis tentang pengetahuan, hingga penulisan kreatif.

Ponsel ini hadir dengan layar LCD 6,58 inci dan resolusi Full HD Plus. ZTE juga menyematkan tombol khusus yang bisa dipakai pengguna untuk membuka aplikasi tertentu.

Di sektor fotografi, smartphone ini dilengkapi kamera belakang ganda, konfigurasinya terdiri dari kamera utama 50 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali resolusi 5MP.

Untuk performanya, ZTE Voyage 3D ditenagai System on Chip (SoC) Unisoc T760. Chip ini memiliki delapan inti (octa-core), terdiri dari empat core ARM Cortex-A76 dan empat core Cortex-A55 untuk efisiensi daya. Semua inti chip ini memiliki clockspeed 2 GHz. Unisoc T760 juga dibekali GPU Mali-G57 MC4. 

BACA JUGA:ZTE Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 Segera Rilis di Indonesia

Chipset tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 6 GB LPDDR4x dan storage alias penyimpanan internal 128 GB.

ZTE Voyage 3D berjalan dengan sistem operasi Android 13 dan dilapisi antarmuka MyOS 13. Daya tahannya ditopang baterai berkapasitas 4.500 mAh, didukung fast charging 33 watt untuk pengisian ulangnya. 

ZTE Voyage 3D tersedia di China dalam warna Star Black. Harganya dibanderol 1.499 yuan atau setara sekitar Rp 3,3 juta. 

Sumber: