Warga Tanjung Batu Ogan Ilir, Gantung Diri di Kandang Sapi.

Warga Tanjung Batu Ogan Ilir, Gantung Diri di Kandang Sapi.

Korban Ramli --

Warga Tanjung Batu Ogan Ilir, Gantung Diri di Kandang Sapi.

OGANILIR.CO-Heboh, pria paruh baya berusia 58 tahun warga  Desa Senuro Timur, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, mengakhiri  hidupnya dengan cara gantung diri di kandang sapi .

Pria tersebut diketahui bernama Romli, berprofesi petani, korban ditemukan Kamis, 4 Juli 2024 sekitar pukul 15.00 wib.

Orang pertama yang menemukan korban bunuh diri, saudaranya sendiri, yakni Rasid, saat sedang melakukan pemeriksaan rutin di bangsal sapi. 

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Aksi Bunuh Diri Terjun Dari Jembatan Musi VI Palembang

Romli mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tali tambang sapi. Setelah mengetahui kejadian tragis ini, Rasid segera meminta bantuan dari warga sekitar dan kepala desa setempat sebelum melaporkan insiden tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Tanjung Batu.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi segera mengamankan area kejadian, mencatat keterangan dari saksi-saksi, dan bekerja sama dengan tim medis dari Puskesmas untuk menurunkan jasad korban.

Menurut  Kapolsek Tanjung Batu, IPTU Yusri Meriansyah SH, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Romli, serta keluarga korban menolak untuk melakukan otopsi, menerima kematian Romli yang diduga telah menderita depresi selama setahun terakhir.

BACA JUGA:Pedagang Mie Ayam Keliling Bunuh Diri di Kontrakan

Keadaan di sekitar lokasi kejadian dilaporkan dalam kondisi aman dan kondusif setelah penanganan yang dilakukan oleh pihak berwenang.(Sid )

Sumber: