Pembinaan BLUD Ogan Ilir di Evaluasi

Pembinaan BLUD Ogan Ilir di Evaluasi

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah memimpin rapat evaluasi BLUD--

Pembinaan BLUD Ogan Ilir di Evaluasi 

OGANILIR.CO-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST, MM, MT, membuka rapat evaluasi dan pembinaan Badan layanan Umum Daerah (BLUD) 

Acara  rapat BLUD Kabupaten  Ogan Ilir berlangsung diruang rapat utama Ogan Ilir, Jumat, 5 Juli  2024.

Turut menghadiri acara rapat BLUD  Asisten II Sekda Ogan Ilir M Thahir Ritonga, Kepala Perangkat Daerah Terkait dan seluruh Kepala Puskesmas se Kabupaten Ogan Ilir .

BACA JUGA:Tekan Inflasi Wabup Ogan Ilir Gelar Operasi Pasar Murah Tahap II

Rapat ini di gelar dalam upaya mengoptimalkan dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat maupun dalam upaya meningkatkan kapasitas infrastruktur kesehatan masyarakat secara optimal.

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah mengatakan puskesmas sebagai salah satu fasilitas kesehatan tingkat pertama yang merupakan ujung tombak dalam pembangunan kesehatan perlu mendapatkan dukungan dalam hal akses dan penguatan kualitas pelayanan.

"Dengan puskesmas yang menjadi ujung tombak dalam pembangunan kesehatan diharapkan mampu memberikan fleksibilitas berupa keleluasaan untuk menerapkan praktik bisnis yang sehat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat" tukasnya (Sid)

 

Sumber: