Pemkab Ogan Ilir Bahas Pelaporan Innovative Government Award

Pemkab Ogan Ilir Bahas Pelaporan Innovative Government Award

Rapat pembahasan IGA dan Inovasi daerah--

Pemkab Ogan Ilir Bahas Pelaporan Innovative Government Award 

OGANILIR.CO- Pelaporan Innovative Government Award (IGA) kembali dilakukan rapat pembahasan, berlangsung di diruang rapat Utara Ogan Ilir, Kamis 11 Juli 2024.

Rapat dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir, H Ardani SH MH, yang dihadiri para kepada OPD terkait lainnya .

Selain membahasa rapat IGA, juga dibahas mengenai  Lomba Inovasi Daerah Tahun 2024.

BACA JUGA:Bupati Panca Hadiri Rakernas XVI Tiga Apkasi di Pusat

Sebelum dilakukan rapat pembahasan, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Pemkab Ogan Ilir Astuti Spd MSi dalam laporannya mengatakan,  dasar pelaporan inovasi daerah melalui aplikasi Innovative Government Award (IGA) yang sudah di buka sejak hari Kamis 23 Juni 2024 dan waktu pelaporan berakhir pada hari Jum'at 02 Agustus 2024.

"Rencana inovasi daerah yang akan dilaporkan dalam aplikasi IGA tahun 2024 sudah 47 inovasi yang sudah ada sebelumnya dan 96 inovasi baru"jelasnya .

Wabup Ogan Ilir H Ardani  mengharapkan kepada perangkat daerah untuk lebih aktif lagi dalam memberikan inovasi di aplikasi IGA ini.

BACA JUGA:Nama Besar Iga Swiatek Tercoreng di Wimbledon 2024, Tumbang dari Petenis Kazakstan

"Atas nama pemerintah memberikan apresiasi kepada 28 perangkat daerah yang sudah ikut aktif dan semoga untuk kedepannya bisa menjadi lebih aktif lagi dan untuk yang belum aktif untuk bisa menyumbangkan inovasi kedepannya" ujarnya.(**)

 

Sumber: