Perampok Sepeda Motor di Tanjung Senai Ogan Ilir Ditangkap

Perampok Sepeda Motor di Tanjung Senai Ogan Ilir Ditangkap

Pelaku Curas di KPT Tanjung Senai ditangkap Polsek Indralaya --

Perampok Sepeda Motor di Tanjung Senai Ogan Ilir Ditangkap 

OGANILIR.CO-Pelaku perampokan sepeda motor dengan ancaman senjata tajam terhadap korbanya di kawasan KPT Tanjung Senai, Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, berhasil diungkap Polsek Indralaya.

Tim Tekab 156 Unit Reskrim Polsek Indralaya dipimpin  Kapolsek Indralaya Akp Junardi SH berhasil menangkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan  (Curas).

Kejadian sendiri  berlangsung Kamis, 11 Mei 2024, sekitar pukul 16.30 WIB. Dengan Korbannua, M. Sondi Cholidi, seorang pelajar berusia 16 tahun

BACA JUGA:Kapolda Irjen A Rachmad Wibowo Pimpin Sertijab Kapolres Ogan Ilir dan Pejabat Utama Lainnya

Saat itu Korban sedang berada di lokasi kejadian, kedatangan dua orang pelaku mendekatinya dengan menggunakan satu unit sepeda motor Honda Beat berwarna putih.

Salah satu pelaku, Hendra, berpura-pura meminta api rokok kepada korban. Saat korban lengah, Hendra langsung mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dari pinggang bagian depan sebelah kanan dan mengancam korban untuk menyerahkan sepeda motor miliknya.

Mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut, Tim Tekab 156 Unit Reskrim Polsek Indralaya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Indralaya AKP Junardi, SH, dan Kanit Reskrim Polsek Indralaya IPDA M. Agus Akbar, S.H., segera melakukan patroli di seputaran Indralaya untuk mengantisipasi tindak kejahatan. 

BACA JUGA:Setelah Didesak Petugas Pelaku Tunjukkan Senpi di Lemari

Tim berhasil melacak dan menangkap pelaku Hendra berikut dengan barang bukti yang digunakan dalam aksi kejahatan tersebut.

Polsek Indralaya berhasil mengamankan Barang bukti diantaranya satu bilah senjata tajam jenis pisau bergagang kayu warna coklat dan bersarung kulit warna coklat dengan panjang 15 cm dan Satu unit sepeda motor Honda Beat warna abu-abu.

Dengan pengungkapan kasus ini, Polsek Indralaya berhasil menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti, sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat sekitar.(Sid)

Sumber: