Final GSI, Wabup Ogan Ilir Tutup Usai Pemberian Trofi

Final GSI, Wabup Ogan Ilir Tutup Usai Pemberian  Trofi

Penutupan final GSI Ogan Ilir--

Final GSI, Wabup Ogan Ilir Tutup Usai Pemberian  Trofi 

OGANILIR.CO-Pertandingan Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten  Ogan Ilir Tahun 2024 berakhir, setelah final pertandingan berlangsung.

Penutup  dilakukan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) H Ardani SH MH, usai menyerahkan trofi dan piala kepada para pemenang. Acara penutupan dihadiri Wakapolres Ogan Ilir Kompol Helmi Ardiansyah SH MH, para Opd dan undangan Lainnya.

GSI yang berlangsung di lapangan bola Tanjung Senai, Ogan Ilir, menjadi momen penting dalam rangkaian kegiatan olahraga tingkat pelajar di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Antisipasi Balapan Liar, Polsek Indralaya Pasang Spanduk

Pertandingan final GSI tahun ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari para peserta dan penonton. Kompetisi yang diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai sekolah ini menjadi ajang pembuktian bakat dan kemampuan di bidang olahraga sepak bola.

Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani I. SH, MH,  menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan positif seperti ini. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya olahraga dalam membentuk karakter dan disiplin para generasi muda.

 "Gala Siswa Indonesia bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk mengembangkan bakat dan membangun jiwa sportifitas," ujar Wakil Bupati.

BACA JUGA:Wabup H Ardani Sambut Kepulangan Jemaah Haji Ogan Ilir

Dengan pertandingan final ini menutup rangkaian kompetisi yang telah berlangsung selama beberapa hari dengan sukses, meninggalkan kesan positif dan harapan untuk penyelenggaraan yang lebih baik di tahun-tahun mendatang.(** )

Sumber: