Honor Magic V3 meluncur, HP Lipat dengan Bodi yang Paling Tipis di Dunia

Honor Magic V3 meluncur, HP Lipat dengan Bodi yang Paling Tipis di Dunia

Honor Magic V3 --

Honor Magic V3 meluncur, HP Lipat dengan Bodi yang Paling Tipis di Dunia 

oganilir.co - Honor Mobile baru saja merilis ponsel lipat terbarunya yakni Honor Magic V3 di pasar China.

Honor Magic V3 diklaim sebagai ponsel lipat tertipis di dunia dengan dimensi ketebalan 4,4 mm ketika dibentangkan dan 9,3 mm ketika dilipat.

Angka dimensi ketebalan ini lebih rendah dibanding ponsel lipat yang ada di pasar saat ini. Bobot Honor Magic V3 berkisar di angka 226 gram.

BACA JUGA:Honor Magic Pad 2 dan Pad 9 Pro Meluncur, Tablet dengan Baterai Badak!

Spesifikasi Honor Magic V3

Honor Magic V3 mengusung layar utama LTPO OLED 7,92 inci dengan resolusi 2.156 x 2.344 piksel dan tingkat kecerahan mencapai 1.800 nit. Di bagian tengah kiri atas layar, terdapat modul punch hole yang memuat kamera selfie 20 MP. 

Ketika dilipat, pengguna bisa memakai Cover Screen dengan panel LTPO OLED 6,43 inci dan resolusi 1.060 x 2.376 piksel. Bagian tengah atas Cover Screen ini dihiasi dengan modul punch hole dengan kamera selfie 20 MP.

Untuk sektor fotografi, Honor Magic V3 dibekali dengan tiga kamera belakang yang dimuat dalam modul elips. Ketiga kamera ini masing-masing memiliki resolusi 50 MP (kamera utama), 50 MP (kamera telefoto, 3,5x optical zoom, OIS), dan 40 MP (kamera ultrawide).

BACA JUGA:Duduki Tahta Nomor 2 dengan Kamera Terbaik! Ini Spesifikasi Honor Magic 6 Pro

Honor Magic V3 ditenagai dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang dipadukan dengan RAM hingga 16 GB dan media penyimpanan (storage) hingga 1 TB. 

Pada bagian software, ponsel ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 dengan tampilan antarmuka (UI) MagicOS 8.01. 

Untuk daya tahan, smartphone lipat ini ditopang baterai berkapasitas 5.150 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat via kabel 66 watt dan nirkabel 50 watt,

Fitur pendukung yang ada di Honor Magic V3 mencakup, NFC, USB-C, Bluetooth 5.3, serta pemindai sidik jari yang dibenamkan di tombol power.

Sumber: