Harga OPPO A54 Terjun Bebas, HP Entry Level yang Masih Layak Dilirik? Cek Spesifikasi Lengkapnya

Harga OPPO A54 Terjun Bebas, HP Entry Level yang Masih Layak Dilirik? Cek Spesifikasi Lengkapnya

OPPO A54--

Sektor fotografi OPPO A54 dilengkapi dengan tiga rangkaian kamera kamera. Masing-masing dari kamera ini memiliki konfigurasi yang terdiri dari kamera utama 13 MP (f/2.2), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera bokeh 2 MP (f/2.4). 

Rangkaian kamera tersebut ditunjang dengan fitur pendukung, mencakup AI Scene Recognition untuk menyesuaikan kondisi pemotretan dengan lingkungan aslinya, Ultra Night Mode untuk pemotretan di malam hari, serta Dazzle Color Mode yang diklaim dapat mencerahkan hasil foto.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga OPPO A96, Smartphone Mid Range yang Masih Mencuri Perhatian

Dari segi performa, OPPO A54 mengandalkan chipset Helio P35 besutan MediaTek. Chip ini memiliki CPU Octa core clockspeed 2.35 GHz.

Chipset tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 4/6 GB dengan memori penyimpanan 64/128 GB.

OPPO A54 menjalankan sistem operasi Android 10 yang dibalut dengan tampilan antarmuka ColorOS 7.2 (Saat Rilis).

Untuk daya tahan OPPO A54 ditopang dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat (fast charging) dengan keluaran daya 18 Watt.

BACA JUGA:OPPO Find X5 Pro: HP Flagship yang Turun Harga

Adapun spesifikasi lain yang dimiliki smartphone ini antaranya, sensor sidik jari di bagian samping (side-mounted fingerprint scanner), tingkat ketahanan terhadap cipratan air IPX4, Bluetooth 5.0, serta jack audio 3,55 mm.

Sumber: