Dua Pelajar di Lubuklinggau Kritis Usai Lakalantas

Dua Pelajar di Lubuklinggau Kritis Usai Lakalantas

Dua pelajar di Lubuklinggau mengalami kecelakaan --

Dua Pelajar Lubuklinggau Kritis Usai Lakalantas 

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Kecelakaan tragis, kembali terjadi di wilayah Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Kejadian terjadi di jalan Raya Kelurahan Siti Rahmah, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau.

Informasi dihimpun, Kejadian itu terjadi Senin (15/7) sekitar pukul 07.00 WIB, antara sepeda motor honda beat dengan nomor polisi B 4138 FUV yang dikendarai juwita (15) berboncengan dengan Isabela (11) warga Perumahan Kelurahan siti Rahmah, Lubuklinggau.

Dengan motor yamaha dengan nomor polisi B 6767 VOP yang dikendarai Afrinaldi (21) warga Lubuk binjai, Kelurahan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau. 

Awalnya kendaraan yang di bawa Juwita melaju kencang dari arah Perumahan Rahmah dan menuju arah Jukung, dan hendak menyalip kendaraan di depannya. Saat di posisi jalur kanan, datang dari arah berlawanan motor yang dikendarai Afrinaldi, sehingga terjadi tabrakan keras.

BACA JUGA:Puluhan Pelajar SD se OKI Bersaing Diajang O2SN

Para korban sama sama tergeletak dan jatuh dari motor dan terpental di tengah jalan. Juwita alami luka robek di bagian kepala, dan tidak sadarkan diri sedangkan Isabela luka robek di bagian muka dan bibir, keduanya di larikan ke RS Siti Aisyah.

Sedangkan Afrinaldi, luka dibagian wajah, luja dibagian tangan kanan dan tidak sadarkan diri, korban juga dilarikan ke RS Siti Aisyah kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Bobbi Kusuma Wardhana melalui kasat Lantas AKP Marjuni Kaslan membenarkan adanya insiden laklantas yang melibatkan sejumlah pelajar tersebut.

Menurutnya, sejumlah kendaraan yang terlibat dalam lakalantas itu sudah diamankan dan sejumlah korban sudahbdi bawa ke rumah sakit. "Korban sudah di bawa ke rumah sakit untuk di rawat oleh tenaga medis, tidak ada korban jiwa tapi luka sejumlah korban cukup kritis," jelasnya.

Sumber: