Spesifikasi Pesaing Suzuki Jimny 5 Pintu Bocor di Internet, ini Penampilannya

Spesifikasi Pesaing Suzuki Jimny 5 Pintu Bocor di Internet, ini Penampilannya

Mahindra Thar Lima Pintu.--

Spesifikasi Pesaing Suzuki Jimny 5 Pintu Bocor di Internet, ini Penampilannya 

oganilir.co - Sempat berulang kali diuji coba di jalan raya, tampilan utuh Mahindra Thar Armada akhirnya bocor di internet. Mobil berbodi atletil asal India itu digadang-gadang akan menjadi rival Suzuki Jimny 5 pintu itu tampil mencolok dengan kelir terang.

Disitat dari Gaadiwaadi, Senin (15/7), jika pada sesi uji coba Thar Armada dilapisi stiker kamuflase untuk menyamarkan identitas, maka bocoran gambar terbaru yang tersebar di internet tak menggunakan penutup apa pun. Kendaraan tersebut punya muka garang dan tubuh berotot.

Dalam versi utuh, Mahindra Thar Armada dilaburi kelir merah terang dengan aksen hitam dan perak di sejumlah bagian. Pabrikan membekalinya dengan headlamp atau lampu utama membulat sempurna dan gril dominan di posisi sentral.

BACA JUGA:Truk Muatan Tabung Gas Ludes Terbakar, Sambar Dua Mobil dan Delapan Sepeda motor

Memiliki ciri khas mobil petualang, Mahindra Thar Armada menggunakan bumper khusus dengan ground clearance yang cukup tinggi. Sementara detail-detail lainnya dibuat mengotak seperti Suzuki Jimny 5 pintu.

Namun sayang, bocoran gambar tersebut hanya menunjukkan bagian depan dan belakang kendaraan. Sedangkan bagian lainnya sama sekali tak terekspos.

Bocoran Spesifikasi Mahindra Thar Armada

Mahindra Thar Armada kabarnya mendapat sentuhan baru di bagian dasbor yang sudah menganut konsep dual-tone. Kemudian pabrikan melengkapinya dengan layar hiburan touchscreen berukuran 10,25 inch dan panel instrumen yang desainnya mirip Mahindra XUV700.

BACA JUGA:Mobil Operasional Ditarik, ini Kata Sekretaris KNPI Banyuasin

Pabrikan membekali kendaraan gagah tersebut dengan mesin diesel mHawk 2.2 L empat silinder dan mesin bensin mStallion 2.0 L empat silinder. Sementara transmisinya tersedia melalui dua pilihan, yakni otomatis dan manual enam percepatan.

Mahindra Thar Armada telah disematkan sejumlah fitur standar, mulai dari sunroof, lubang udara elektrik, lampu ambient, ADAS, enam airbags, layar sentuh multimedia 10,25 inci yang bisa terhubung ke ponsel melalui Apple CarPlay dan Android Auto, instrumen kluster digital, headrest yang bisa diatur, serta masih banyak lagi.

Mahindra Thar Armada dipastikan meluncur di India pada 15 Agustus 2024 atau bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Negeri Hindustan. Sementara harganya disebut-sebut di kisaran 15 lakh rupee atau Rp280 jutaan. Menarik sekali, bukan?

 

Sumber: