POCO M6 Pro 5G: Smartphone Murah Cocok untuk Mahasiswa

POCO M6 Pro 5G: Smartphone Murah Cocok untuk Mahasiswa

POCO M6 Pro 5G --

POCO M6 Pro 5G: Smartphone Murah Cocok untuk Mahasiswa 

oganilir.co - Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi, teknologi 5G merupakan inovasi penerus dari teknologi 4G dengan kecepatan transfer data yang jauh lebih unggul. 

Untuk bidang pendidikan, smartphone dengan teknologi 5G dinilai sangat cocok untuk menunjang kegiatan belajar mahasiswa.

Teknologi yang menunjang jaringan 5G ialah smartphone. Untuk mahasiswa smartphone merupakan kebutuhan utama bagi mereka.

Jika ingin membeli smartphone yang sudah mendukung jaringan 5G dan memiliki harga yang murah untuk mahasiswa ialah POCO M6 Pro 5G.

BACA JUGA:POCO C65: Rekomendasi HP RAM 8 GB di Harga Rp 1 Jutaan

Smartphone ini dirancang untuk kebutuhan sehari-hari seperti halnya untuk kebutuhan mahasiswa dengan budget yang terjangkau. 

Desain bodi POCO M6 Pro sangat ringan sehingga sangat nyaman saat digunakan. Sebagai penerus dari POCO M5 Pro, HP ini menghadirkan desain menawan dengan dimensi 161,1 x 74,95 x 7,98 mm dan bobot 179 gram. 

Dibanding seri M5 sebelumnya, Poco M6 Pro membawa sejumlah fitur baru yang pertama kali hadir di seri M series, termasuk kamera dengan OIS, in-display fingerprint scanner, dan layar AMOLED.

Smartphone ini juga sudah memiliki sertifikasi ketahanan IP54 yang membuatnya tahan debu dan percikan air.

BACA JUGA:Harga POCO X5 Pro 5G Terbaru Juli 2024 Turun Jadi Segini

POCO M6 Pro secara keseluruhan memberikan kesan trendi karena memiliki bodi dan rangka flat.

POCO M6 Pro memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci (2.400 x 1.080 piksel) dengan refresh rate 120 Hz yang dilapis kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5. Layar Poco M6 Pro sudah dibekali pemindai sidik jari in-display berjenis optical. 

Satu hal lain dari layarnya yang mendapat penekanan dari Poco adalah touch sampling rate 2.160 Hz yang diklaim menghasilkan respons gesit saat bermain game. Di bagian atas layar terdapat punch hole yang memuat kamera depan 16 MP. 

Sumber: