Imoto Vision.ev Meluncur, Motor Listrik Indonesia untuk Dunia

Imoto Vision.ev Meluncur, Motor Listrik Indonesia untuk Dunia

Imoto Vision.ev--

Imoto Vision.ev Meluncur, Motor Listrik Indonesia untuk Dunia

oganilir.co - Vision.ev merupakan motor listrik buatan lokal Imoto yang dirilis di Jakarta pada Selasa 16 Juli 2024.

Vision.ev memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) lebih dari 75 persen yang siap dijual di Indonesia pada tahun 2025 mendatang.

Vision.ev dihadirkan dengan tagline 'Made in Indonesia, for the World' yang berkomitmen untuk membawa karya anak bangsa di mata dunia.

Motor listrik lokal ini sepenuhnya dirancang dan dikembangkan di Indonesia oleh Sumber Daya Manusia (SDM) lokal dalam waktu hanya 2,5 tahun.

BACA JUGA:Motor Listrik Volta 401 Spek Tempuhnya di Atas 100, Jadi Rekomendasi Kendaraan Harian

Vision.ev dibekali baterai berkapasitas 5,7 kWh dengan daya tersebut motor listrik ini mampu menempuh perjalanan hingga 160 Km.

Hadir dengan teknologi pengisian daya cepat memungkinkan baterai terisi penuh dalam waktu 30 menit dari 20 persen hingga 80 persen.

Mengenai kecepatannya, motor listrik buatan lokal ini diklaim mampu melaju cepat mencapai 105 KM per jam.

Vision.ev punya fitur digital berupa layar sentuh, sistem infotainment, keyless entry, dan aplikasi untuk pelacakan, geofencing, dan manajemen armada.

BACA JUGA:Gesits G1 DLX: Motor Listrik yang Kekinian

Antoni Lesmana selaku Co- Founder Imoto Indonesia mengatakan, dalam upaya memastikan kemudahan dalam penggunaan, Imoto saat ini juga tengah mengembangkan ekosistem pengisian daya cepat yang luas.   

"Jaringan pengisian daya publik akan tersedia di berbagai titik strategis di perkotaan dan antar kota, dengan 200 titik pengisian yang direncanakan pada tahap pertama peluncuran," terangnya.

Sumber: