Pengprov PTMSI Sumsel Fokus Persiapan PON, Pelantikan Nomor Dua

Pengprov PTMSI Sumsel Fokus Persiapan PON, Pelantikan Nomor Dua

Tim tenis meja putri Sumsel (kanan). foto: istimewa--

Pengprov PTMSI Sumsel Fokus Persiapan PON, Pelantikan Nomor Dua 

PALEMBANG, oganilir.co - Kendati telah menerima SK kepengurusan, namun Pengurus Provinsi (Pengprov) PTMSI Sumsel tidak tergesa-gesa untuk dilantik oleh PB PTMSI.

"Kita fokus menyiapkan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) tim putri tenis meja Sumsel yang akan turun pada PON Aceh-Sumut XXI 2024," kata Ketua Pengprov PTMSI Sumsel Dr Arianto saat dihubungi oganilir.co, Kamis 18 Juli 2024.

Dia sendiri tidak terlalu ngotot meminta jadwal pelantikan pengurus Pengprov PTMSI Sumsel sebelum PON XXI Aceh-Sumut 2024. Sebab, SK dari Ketua Umum PB PTMSI Peter Layardi Lay yang mengesahkan kepengurusan Pengprov PTMSI Sumsel sudah diterima pada 14 Maret lalu. Dan roda organisasi Pengprov PTMSI Sumsel sudah berjalan. Apakah itu administrasi surat menyurat maupun mempersiapkan tim putri tenis meja Sumsel yang akan berlaga pada PON XXI Aceh-Sumut.

BACA JUGA:2 Bulan Jelang PON XXI Aceh-Sumut 2024, Venue Tenis Meja Belum Direhab

"Pelantikan kan hanya seremoni, yang penting kepengurusan sudah disahkan oleh PB PTMSI," ujarnya. 

Dia meminta pelantikan kepengurusan Pengprov PTMSI Sumsel dilaksanakan usai PON XXI Aceh-Sumut 2024. Karena saat ini dirinya fokus melaksanakan Pelatda tim tenis meja putri yang akan berlaga pada PON.

"Pelatda sudah berjalan sejak Juni lalu," imbuhnya. 

Karena rencana pelantikan kepengurusan Pengprov PTMSI Sumsel dijadwalkan setelah PON XXI Aceh-Sumut 2024, jelas Arianto, maka lokasi pelantikan yang sedianya digelar di aula KONI Sumsel, kemungkinan akan diubah di hotel.

BACA JUGA:Hari Ketiga Coaching Clinic Olympian Tenis Meja di Pelatnas PB PTMSI: Atlet Digembleng Bola Banyak

"Pelantikan mungkin bisa kita laksanakan di hotel depan KONI (Hotel Daira)," tukasnya. 

 

Sumber: