OPPO A3 Pro 5G: Rekomendasi Smartphone Mid Range Terbaik

OPPO A3 Pro 5G: Rekomendasi Smartphone Mid Range Terbaik

OPPO A3 Pro 5G --

OPPO A3 Pro 5G: Rekomendasi Smartphone Mid Range Terbaik

oganilir.co - Ingin membeli smartphone kelas menengah (Mid Range) yang tangguh di segmennya? OPPO A3 Pro 5G solusinya.

OPPO A3 Pro 5G memiliki desain berbentuk persegi. Desain ini mirip seperti modul kamera belakang Oppo Reno 12 versi global.  

Alasan mengapa OPPO A3 Pro 5G masuk rekomendasi smartphone mid range terbaik, lantaran memiliki fitur unggulan. OPPO A3 Pro 5G bisa dibilang merupakan ponsel "tahan banting" Oppo kedua di Indonesia setelah Oppo A60. 

OPPO A3 Pro memiliki tingkat ketahanan terhadap debu dan air dengan IP rating IP69, lebih tangguh dari IP68 yang biasa ada di ponsel-ponsel flagship.

BACA JUGA:OPPO A38: Desain Mewah Harga Murah dan Chipset Bertenaga

OPPO mengeklaim OPPO A3 Pro merupakan ponsel yang paling tahan air sedunia. Selain tahan air, Oppo turut mengeklaim ponsel terbarunya itu memiliki tingkat ketahanan berstandar militer (military grade), sehingga tahan banting dan bisa dipakai di berbagai kondisi ekstrem.

OPPO A3 Pro telah teruji untuk menahan jatuh ekstrim hingga 1,8 meter, menjadikannya ponsel pertama yang memperoleh sertifikasi mesin lengkap bintang lima Swiss SGS Gold Label untuk ketahanan jatuh dan jatuh.

Di Indonesia, OPPO A3 Pro 5G tersedia dalam varian warna hitam dan ungu dengan desain mengilap kesat akhas Oppo, yaitu Oppo Glow.

Ponsel yang memiliki dimensi ketebalan 7,68 mm dan bobot sekitar 186 gram ini dijual dengan harga Rp 4 juta untuk satu-satunya pilihan RAM dan penyimpanan (8 GB/256 GB). 

BACA JUGA:Update Harga OPPO A55 Terbaru Juli 2024, HP Entry Level yang Bisa Dipertimbangkan?

OPPO A3 Pro 5G sudah bisa dibeli di marketplace rekanan OPPO yang ada di Indonesia.

Spesifikasi OPPO A3 Pro 5G 

OPPO A3 Pro 5G mengadopsi layar IPS LCD dengan ukuran 6,67 inci, resolusi HD Plus, dan refresh rate 120 Hz. Layar ini memiliki tingkat kecerahan maksimal 1.000 nit. 

Sumber: