Deklarasi SELFI Bulan Depan

Deklarasi SELFI Bulan Depan

H Masherdata Musai.--

Deklarasi SELFI Bulan Depan

BANYUASIN, oganilir.co - Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Banyuasin Slamet Somosentono-Alfi Novtriansyah atau yang disingkat SELFI dipastikan awal Agustus 2024.

"Deklarasi SELFI dipastikan paling lambat awal Agustus," kata Sekretaris Tim Pemenangan SELFI, H Masherdata Musai kepada oganilir.co, Ahad 21 Juli 2024 sore.

Menurut Mashen, -panggilan Masherdata Musai-, tim pemenangan akan melakukan pertemuan dengan pimpinan partai politik pengusung dan pendukung pada Rabu 24 Juli mendatang. Komunikasi dilakukan untuk menentukan lokasi deklarasi.

"Yang pasti lokasi deklarasi di daratan," ujarnya sembari menyebut lokasi deklarasi apakah akan digelar di Kota Pangkalan Balai atau Kecamatan Talang Kelapa.

BACA JUGA:Akhirnya, NasDem Dukung SELFI Pada Pilkada Banyuasin

Bagaimana dengan pembentukan tim pemenangan tingkat kecamatan? Dia menambahkan bahwa tim pemenangan kecamatan sudah terbentuk, yakni 21 kecamatan. Selanjutnya tim kecamatan diamanatkan untuk membentuk tim desa/kelurahan.

"Kita serahkan pembentukan tim desa/kelurahan kepada tim kecamatan," imbuhnya.

Selain membentuk tim pemenangan sampai tingkat desa, lanjut Mashen, tim pemenangan kabupaten juga sudah membentuk relawan. "Teman-teman relawan sudah berhimpun untuk memenangkan SELFI," pungkasnya. 

 

Sumber: