Pilkada Banyuasin, Selfi Pastikan Deklarasi Juli

Pilkada Banyuasin, Selfi Pastikan Deklarasi Juli

H Slamet Somosentono. foto: dendi romi/oganilir.co--

Pilkada Banyuasin, Selfi Pastikan Deklarasi Juli

BANYUASIN, oganilir.co - Pasangan calon kepala daerah Banyuasin H Slamet Somosentono-Alfi Novtriansyah Rustam (Slamet-Alfi) atau yang disingkat Selfi akan melakukan deklarasi pada bulan ini.

"Deklarasi dipastikan bulan ini (Juli)," kata Balonbup Banyuasin H Slamet Somosentono saat dibincangi oganilir.co di Posko Pemenangan Selfi Jl Palembang-Betung Km 16, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Ahad 7 Juli 2024.

Mengenai tanggalnya, Slamet belum bisa memastikan. Apakah pada minggu ketiga atau keempat di bulan Juli. "Yang pasti bulan Juli," ujarnya. 

Dia juga belum memastikan lokasi deklarasi pasangan Selfi apakah akan dilakukan di ibu kota kabupaten, daratan, atau perairan. Semua daerah menjadi prioritas. Dan semuanya masih dipikirkan akan menjadi lokasi deklarasi.

BACA JUGA:2 Balon Kepala Daerah Banyuasin Segera Deklarasi, ini Panggilannya

"Tidak ada condong ke daratan atau perairan (lokasi deklarasi)," imbuhnya. 

Mengenai partai pengusung dan pendukung, Wabup Banyuasin periode 2018-2023 ini menambahkan bahwa sampai saat ini Partai GerindraPartai NasDem, Partai Demokrat, PKS, dan PAN yang sudah memberikan dukungan. Beberapa partai pengusung dan pendukung yang sudah didapat sudah lebih dari 20 persen jumlah kursi di DPRD Banyuasin.

"Kita masih mencari dukungan partai lainnya," pungkasnya. 

Sumber: