Infinix Note 40S Rilis di Indonesia, Ini Harganya

Infinix Note 40S Rilis di Indonesia, Ini Harganya

Infinix Hot 40S--

Infinix Note 40S Rilis di Indonesia, Ini Harganya

oganilir.co - Perusahaan smartphone asal China, Infinix telah memboyong produk terbarunya yakni Infinix Note 40S di Indonesia.

Kehadiran smartphone ini tentunya menambah daftar keluarga Infinix Note 40 series yang sebelumnya sudah dirilis.

Dari segi layar, Infinix Note 40S dibekali dengan layar panel AMOLED 6.78 inci dengan desain curved (melengkung). 

Layar ini juga sudah diukung oleh resolusi FHD+, refresh rate 120 Hz dan dilapisi Corning Gorilla Glass.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G: Rekomendasi HP Gaming untuk Dana Pelajar

Layar Infinix Note 40S punya tingkat kecerahan 1.300 nits dan telah tersertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort memastikan perlindungan mata saat penggunaan harian. Infinix memberikan dukungan sensor sidik jari di layar dan perlindungan Gorilla Glass.

Untuk sektor fotografi, dari kamera depan, smartphone ini dibekali dengan resolusi 32 MP.

Di bagian punggung, terdapat tiga kamera yang dipasang, konfigurasinya terdiri dari sensor utamaa108 MP yang dipadukan dengan dua kamera berukuran 2 MP.

Untuk performanya, Infinix Note 40S ditenagai chipset Helio G99 Ultimate. Chip ini memiliki CPU Octa-core clockspeed up to 2.2 GHz.

BACA JUGA:Infinix Zero 30 5G: Layar Lengkung AMOLED dengan Kamera Utama 108 MP

Chip tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 8 GB yang dapat ditambahkan dengan RAM virtual 8 GB, untuk memori internalnya berkapasitas 256 GB.

Untuk baterainya punya ukuran 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W lewat kabel dan 20W pakai wireless. Infinix menyematkan teknologi All-Round FastCharge2.0 yang dikombinasikan dengan chip manajemen daya Cheetah X1, memungkinkan pengguna untuk memilih tiga skenario pengisian daya-low-temp, smart, dan hyper-sesuai dengan kebutuhan.

Makin menarik Infinix Note 40S punya fitur audio dual speakers dengan sentuhan JBL. HP ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Vintage Green dan Obsidian Black.

Sumber: