EV AION Melantai di GIIAS 2024, Berikan Garansi Seumur Hidup

EV AION Melantai di GIIAS 2024, Berikan Garansi Seumur Hidup

Mobil listrik AION.--

EV AION Melantai di GIIAS 2024, Berikan Garansi Seumur Hidup

TANGERANG SELATAN, oganilir.co - Tak hanya mobil berbahan bakar yang memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 untuk memamerkan kendaraannya. Mobil listrik atau electric vehicle (EV) pun tertarik melantai di pameran otomotif terbesar Tanah Air itu yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan 18-28 Juli 2024. 

Salah satu produsen mobil listrik asal China AION ikut memamerkan mobil listriknya. AION Indonesia secara resmi menghadirkan HYPTEC HT dan AION ES pada ajang GIIAS 2024, serta AION Y Plus yang telah diluncurkan pada bulan Juni lalu.

Metta Yunita, Head of Marketing AION Indonesia menjelaskan, masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan dan preferensi yang bervariasi dalam memilih kendaraan. 

BACA JUGA:Jetour Dashing Pendatang Baru di GIIAS 2024, ini Spesifikasinya

"Saat ini, AION hadirkan AION Y Plus, AION ES dan HYPTEC HT, namun dalam waktu dekat, kami juga segera hadirkan lini kendaraan terbaik lainnya yang dibekali dengan fitur serta teknologi terbaru serta perluasan jaringan," kata Metta di arena GIIAS 2024.

AION Y Plus dirancang sebagai solusi kendaraan keluarga yang mengutamakan ruang kapasitas luas, kenyamanan dan keamanan. Sementara, AION ES mendukung mobilitas tinggi para profesional muda yang dinamis dan aktif dengan kendaraan yang modern, stylish dengan harga terjangkau.

Lalu ada HYPTEC HT, sub-brand premium yang menawarkan kendaraan mewah, inovatif, futuristik, berteknologi tinggi, dan dengan performa terbaik untuk konsumen Indonesia yang menginginkan kemewahan dan kualitas superior.

BACA JUGA:BAIC Bawa 2 Jagoan Baru di Lantai GIIAS 2024, ini Spesifikasinya

Yang menarik dari kehadiran kendaraan tersebut, AION Indonesia menawarkan kebijakan garansi yang mengesankan, termasuk garansi seumur hidup untuk baterai, electric motor, dan electric controller bagi 1.000 pelanggan pertama AION ES dan HYPTEC HT, serta garansi kendaraan selama 8 tahun atau hingga 160.000 km. 

Selain itu, AION memberikan layanan pengisian daya yang diklaim super yang mencakup gratis pengisi daya di rumah dan gratis instalasi, memberikan fleksibilitas bagi konsumen dalam membeli kendaraan sesuai kebutuhan. 

 

Sumber: