Jelang Pembukaan Olimpiade Paris 2024, Legenda Sepak Bola Brasil Dirampok

Jelang Pembukaan Olimpiade Paris 2024, Legenda Sepak Bola Brasil Dirampok

Zico.--

Jelang Pembukaan Olimpiade Paris 2024, Legenda Sepak Bola Brasil Dirampok 

PARIS, oganilir.co - Aksi kejahatan terjadi bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. Buktinya, menjelang pembukaan Olimpiade Paris 2024, legenda Brasil, Zico, dilaporkan menjadi korban pencurian di Paris. Kopernya yang berisi jam tangan dan sejumlah uang raib.

Legenda sepakbola Brasil, Zico, menjadi korban perampokan saat di Paris menjelang bergulirnya Olimpiade 2024.

Dikutip dari Le Parisiens, Zico berada di Paris untuk menjadi delegasi Brasil di Olimpiade 2024. Ia mengalami perampokan saat berada di taksi ketika akan meninggalkan hotel.

Pelaku menjalankan pencurian dengan sangat rapi. Satu pelaku mengalihkan perhatian dengan mengalihkan perhatian dengan mendekati taksi tersebut dan mengajak bicara supir taksi.

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024 Resmi Dibuka, Zinedine Zidane Menerima Obor Diserahkan ke Rafael Nadal

Situasi ini membuat koper milik Zico yang berada di bagian belakang taksi tak terawasi. Satu pelaku lagi lalu mengambil koper milik Zico.

Koper milik Zico tersebut berisi jam tangan Rolex, kalung berlian, dan uang tunai senilai 2.000 euro. Zico telah melaporkan tindak pencurian ini kepada pihak berwajib di Paris.

Zico berharap polisi Paris dapat menangkap tersangka dan koper miliknya bisa kembali. Mantan bintang Flamengo ini tetap akan melanjutkan tugasnya di Olimpiade 2024.

 

Sumber: