Try Out, Tim Tenis Meja Putri PON Sumsel Jajal Petenis Meja PTM Pakjo

Try Out, Tim Tenis Meja Putri PON Sumsel Jajal Petenis Meja PTM Pakjo

Tim putri tenis meja Sumsel bersama petenis meja PTM Pakjo. foto: istimewa--

Try Out, Tim Tenis Meja Putri PON Sumsel Jajal Petenis Meja PTM Pakjo

PALEMBANG, oganilir.co - Tim putri tenis meja Sumsel yang akan berlaga pada PON Aceh-Sumut XXI 2024 melakukan try out atau latih tanding ke luar dengan menyambangi PTM Pakjo Palembang, Sabtu 27 Juli 2024. Kedatangan tim putri tenis meja Sumsel ini didampingi pelatih Tria Ayu. 

Mereka terdiri dari Rizkia Amalia Safitri,  Dhania Putri Aziya, Mutiara Razika Gumay, dan Dewi Puspita Rahayu.

Empat petenis meja putri Sumsel ini menjajal beberapa petenis meja PTM Pakjo. Seperti Deddy Suprianto, Heru Sunaryo, Sahit Trianto, Muhammad Fariz, Dedi Trisna, Iman, Bima, H Arivai, H Asrul, Median Echman, dan Ahyar.

Bagaimana hasilnya? Dhania Putri Aziya vs Iman berakhir dengan skor 3-2, Dhania Putri Aziya vs Dedi Trisna (3-1), dan Dhania Putri Aziya vs Deddy Supriyanto berakhir 3-1.

BACA JUGA:Ulib Jaka/Alicia, Juara Ganda Campuran Porseni Tenis Meja Politeknik Negeri Nasional

Sedangkan Mutiara Razika Gumay yang merupakan petenis meja Pelatnas PB PTMSI melibas Sahit Trianto 3-1, Mutiara Razika Gumay vs Muhammad Fariz 3-0, Mutiara Razika Gumay vs Heru Sunaryo 3-2.

Dewi Puspita Ayu yang merupakan petenis meja asal Kabupaten Muba dalam tiga kaii bertanding, kalah dua kali. Yakni 

Dewi Puspita vs H Asrul berakhir dengan skor 3-1, Dewi Puspita vs Bima 1-3, dan Dewi Puspita vs H Arivai 2-3. 

Petenis meja putri Sumsel keempat yang turun di partai terakhir adalah Rizkia Amalia Safitri. Yakni Rizkia Amalia Safitri vs Heru Sunaryo berakhir dengan skor 2-3 dan Rizkia Amala Safitri vs Dedi Trisna 3-0.

BACA JUGA:2 Bulan Jelang PON XXI Aceh-Sumut 2024, Venue Tenis Meja Belum Direhab

Tak hanya bermain di nomor tunggal, tim tenis meja putri Sumsel juga bermain di ganda. Yakni Dhania Putri Aziya/Mutiara Razika Gumay vs Heru Sunaryo/Ade berakhir dengan skor 3-1 dan Dhania Putri Aziya/Mutiara Razika Gumay vs Ahyar/Idrus berakhir dengan skor 3-1.

Sedangkan ganda putri Rizkia Amalia Safitri/Dewi Puspita vs Sahit Trianto/Median Echman berakhir dengan skor 1-3 dan Rizkia Amalia Safitri/Dewi Puspita vs Iman/H Arivai berakhir dengan skor 0-3.  

Pelatih tim putri tenis meja Sumsel Tria Ayu mengatakan bahwa pihaknya sengaja melakukan try out ke PTM Pakjo karena klub tenis meja ini anggotanya petenis meja top Palembang dan Sumsel. Selama ini tim tenis meja putri Sumsel latihan di PTM Perkutut Palembang. Kali ini melakukan latih tanding ke luar.

Sumber: