Ramai Ramai Soroti Potensi Calon Tunggal Vs kotak Kosong

Ramai Ramai Soroti Potensi Calon Tunggal Vs kotak Kosong

--

Informasi beredar, isu Calon tunggal vs kotak kosong ini, sonter disematkan ke Pilkada Musi Rawas, dengan pasangan Ratna Machmud-H Suprayitno.

Prediksi tersebut setelah dominasi dukungan yang diberikan oleh Partai Politik yang ditujukan kepada Hj Ratna Machmud dan H Suprayitno.      

Hj Ratna Machmud, saat ditanyai sejumlah pewarta, mengenai Pilkada di 2024 di Kabupaten Mura. Dia menegaskan siap bertarung dan meskipun lawan kotak kosong ataupun jalur independen.       

"Kita lihat perkembangan politik kedepannya, parpol mempunyai penilaian dan survey sendiri," tegas Hj Ratna Machmud singkat.

BACA JUGA:Beredar Foto Muchendi Bersama Supriyanto PSHT OKI Maju Pilkada 2024. Tolong Doanya Saja     

Sebelumnya, praktisi politik di Kabupaten Mura, Alamsyah Manan juga pernah mengomentari mengenai isu calon tunggal vs kotak kosong.       

Menurutnya, situasi itu belum pernah terjadi dalam sejarah Pilkada di Musi Rawas. "Kami selaku praktisi politik berharap Calon yang tampil dalam kontestasi Pilkada serentak itu, beragam dan banyak pasangan. Sehingga masyarakat itu bisa banyak menentukan pilihan untuk mencari siapa pimpinan terbaik untuk memimpin daerah," harapnya singkat.

Sumber: