Wabup Ogan Ilir Tinjau Pasar Murah Tahap II di Kecamatan Pemulutan Barat

Wabup Ogan Ilir Tinjau Pasar Murah Tahap II di Kecamatan Pemulutan Barat

Pasar Murah di Kecamatan Pemulutan Barat--

OGANILIR.CO-Operasi Pasar Murah di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, masih terus dilakukan, bahkan caranya bergiliran dimasing masing kecamatan.

Nah giliran Kecamatan Pemulutan Barat, Operasi pasar murah dilakukan. Kegiatan ini langsung ditinjau oleh Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir H Ardani.

Wabup H Ardani, didampingi Ketua 1 TP-PKk Ogan Ilir Hj. Faizah Ardani beseta Kepala Perangkat Daerah terkait, Tinjau Operasi Pasar Murah Tahap II yang Bersumber dari Dana APBD Tahun 2024.

BACA JUGA:HUT Adhyaksa ke-64, Kejari Banyuasin Gelar Pasar Murah

Acara berlangsung  di Aula Kantor Camat Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, akhir pekan lalu.

Wabup  H. Ardani, mengatakan, dengan adanya pasar murah tahap II ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban belanja dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari - hari serta memudahkan masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga relatif terjangkau.

"Disamping itu pula kehadiran pasar murah ini bila dibanding dengan pasar umum harganya relatif lebih murah dan terjangkau, karena adanya subsidi dari pemerintah. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir beserta Dinas terkait berupaya untuk menstabilkan harga bahan pokok strategis pada saat ini melalui kegiatan operasi pasar murah tahap II yang bersumber dari dana APBD TA 2024." Ucapnya (**)

 

Sumber: