Silaturahmi dengan Kades di OKI, Cagub Sumsel Sampaikan Visi Misi

Silaturahmi dengan Kades di OKI, Cagub Sumsel Sampaikan Visi Misi

Silaturahmi H Mawardi Yahya dengan kades di OKI, Rabu 7 Agustus 2024. Foto: nisya/SEG--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Mengundang sejumlah Kepala Desa di Bumi Bende Seguguk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Bakal Calon Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya-RA Anita Noeringhati (MATAHATI) menggelar silaturahmi, Rabu 7 Agustus 2024 di aula Hotel Cipta, Kayuagung.

Bakal Calon Gubernur Sumsel,Ir Mawardi Yahya sengaja datang ke sejumlah wilayah Kabupaten OKI untuk bersilaturahmi. Usai bersilaturahmi dengan kades di OKI, mantan Bupati Ogan Ilir dua periode itu melanjutkan silaturahmi ke Ponpes Darul Ulum, Desa Sungai Belida, Kecamatan Lempuing Jaya.

"Alhamdulillah bisa sampai di sini dan nantinya akan bersilaturahmi ke seluruh wilayah yang ada di Sumsel. Terima kasih  kepada yang diundang bisa hadir disini," kata Mawardi Yahya.

Dalam jangka tiga bulan  20 hari bulan ke depan akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah serentak pada 27 November mendatang. Semua yang sudah masuk sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) dapat menyalurkan hak suaranya.

BACA JUGA:Kerap Diterpa Isu Tak Sedap Soal Kegiatan Fiktif, Kades Rawang Besar Angkat Bicara

Semua boleh mengevaluasi program apa saja yang dilakukan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel sebelumnya.

"Ini bisa jadi renungan semuanya siapa yang nantinya memang pantas untuk memimpin Sumsel," ujarnya.

Ditambahkannya, MATAHATI sendiri memiliki 10 program dalam mengembalikan kejayaan Sumsel yang sebelumnya pernah dilakukan oleh para pemimpin sebelumnya. Untuk itu dirinya bertekad bisa mengembalikan kejayaan tersebut.

Sementara itu, Ketua Forum Kades OKI Bambang Erwan mengungkapkan, mereka datang ke sini karena diundang bukan untuk deklarasi. Dia juga ingin melihat visi misi para calon untuk memberikan penilaian dari program yang mereka usung untuk lima tahun ke depan. Hal ini penting untuk diketahui nantinya oleh seluruh masyarakat.

BACA JUGA:Dituntut 10 Tahun, Asmadi Mantan Kades Bukit Batu Divonis Tujuh Tahun Penjara

"Kami akan dengan senang hati hadir jika diundang para bakal calon gubernur maupun bupati dan wakil bupati OKI," tukasnya.

Sumber: