Fatur/Sukardi Juara Turnamen Tenis Meja PTM Tirta Mulya Cup Palembang

Fatur/Sukardi Juara Turnamen Tenis Meja PTM Tirta Mulya Cup Palembang

Pose bersama pemenang dan panitia turnamen tenis meja Tirta Mulya Cup 2024. foto: istimewa--

PALEMBANG, oganilir.co - Turnamen tenis meja ganda pasangan diundi PTM Tirta Mulya Cup 2024 yang digelar di markas klub Jl Tirta Mulya, Kebun Bunga, Palembang melahirkan juara baru.

Fatur/Sukardi menjadi juara setelah di final mengalahkan Agus Irawan/Anang Suryana dengan skor 3-1. Sementara juara III bersama diraih M Rizal/Randis Agasi dan H Supriyadi/Lukipiyo.

Di semifinal Fatur/Sukardi mengalahkan H Supriyadi/Lukipiyo 3-1. Sedangkan Agus Irawan/Anang Suryana menyingkirkan M Rizal/Randis Agasi 3-2.

Ketua panitia pelaksana turnamen tenis meja PTM Tirta Mulya Cup Drs Rusdi Hasir MM menuturkan bahwa kejuaraan ganda tenis meja pasangan diundi ini diikuti oleh 48 peserta dari berbagai club di Palembang dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-79. Pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi dalam pool. 

BACA JUGA:oganilir.co Gelar Turnamen Tenis Meja se-Sumsel, ini Tanggalnya

"Juara I-III mendapat hadiah paket sembako, sedangkan peserta yang masuk delapan besar mendapat hadiah kaus dari sponsor. "Juara I-VIII dapat hadiah dari panitia dan sponsor," kata Rusdi Hasir. 

Pihaknya sengaja memberikan hadiah berupa paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, dan aneka sembako lainnya kepada pemenang karena pasti lebih bermanfaat. "Beras, minyak goreng, dan gula bisa dimakan satu keluarga," imbuhnya.

Sementara itu Fatur mengaku senang meraih juara I pada turnamen tenis meja PTM Tirta Mulya Cup 2024 pasangan diundi. "Alhamdulillah kita juara walaupun pasangan diundi," ujarnya. 

Sumber: