4 HP Samsung Terbaik untuk Bermain Game dengan Harga Pelajar! Sudah Support Jaringan 5G

4 HP Samsung Terbaik untuk Bermain Game dengan Harga Pelajar! Sudah Support Jaringan 5G

4 HP Samsung Terbaik untuk Bermain Game --

oganilir.co - Ingin membeli smartphone terbaik untuk bermain game dengan harga pelajar yang tentunya terjangkau? Ponsel Samsung bisa jadi pilihan terbaik.

Smartphone besutan dari Samsung tentunya sudah terkenal di penjuru dunia akan kualitasnya yang terbaik. Dari ponsel entry level hingga flagship, Smartphone Samsung tentunya selalu jadi pilihan.

Performa hp Samsung tentunya tidak bikin kecewa pengguna, terutama untuk bermain game. Smartphone dari Korea Selatan ini tentunya mampu menjalankan game yang berat tanpa ada kendala.

Berikut 4 hp Samsung terbaik untuk bermain game dengan harga pelajar dan mendukung jaringan 5G.

BACA JUGA:POCO M4 Pro, Smartphone Rp2 Jutaan yang Bagus untuk Game

1. Samsung Galaxy M15 5G 


Samsung Galaxy M15 5G --

Samsung Galaxy M15 5G menggunakan layar AMOLED ukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.340 piksel), refresh rate 90 Hz, kedalaman warna 16 juta.

Layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 800 nit, serta sudah dilengkapi dengan Vision Booster untuk meningkatkan tingkat kecerahan layar ketika dipakai di luar ruangan dan sertifikasi SGS Eye Care untuk melindungi mata dari efek sinar biru (blue light) berlebih.

Untuk fotografi, Samsung Galaxy M15 5G memiliki kamera selfie 13 MP (f/2.0) yang ditempatkan dalam modul menyerupai tetesan air (waterdrop). 

Kamera belakangnya dibagi menjadi kamera utama 50 MP (f/1.8, zoom 10x), kamera ultra wide 5 MP (f/2.2), dan kamera makro 2 MP (f/2.4). Trio kamera ini disusun secara vertikal tanpa modul, dan ditemani pula oleh sebuah lampu LED flash. Baik kamera depan maupun belakang sudah mampu merekam video hingga 1080 piksel di 30 fps.

BACA JUGA:Itel P40, Rekomendasi Smartphone Rp1 Jutaan untuk Bermain Game

Samsung M15 5G ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 6100 Plus yang terdiri dari delapan inti (octa-core). SoC ini memiliki kecepatan mencapai 2,2 GHz.

Chip tersebut turut dibekali RAM 4 GB/6 GB dan media penyimpanan (storage) tunggal 128 GB. Bila dirasa kurang, storage ini bisa diperluas hingga 1 TB dengan menggunakan kartu microSD.

Sumber: