JADI Terima Rekomendasi B1 KWK PKB, Siap Menuju Pilkada OKI

JADI Terima Rekomendasi B1 KWK PKB, Siap Menuju Pilkada OKI

Dja'far Shodiq menerima rekomenfasi B1 KWK dari Muhaimin Iskandar, Ahad 18 Agustus 2024.--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Setelah menerima  dokumen model B Persetujuan Parpol KWK (B1KWK) langsung oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Fairmont  Hotel Jakarta.

Langkah pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI HM Dja'far Shodiq -Abdiyanto (JADI) semakin mantap maju ke Pilkada OKI.

Bakal Calon Bupati OKI, HM Dja'far Shodiq mengaku bersyukur sudah menerima B1KWK pada Ahad (18/8). Artinya mulai saat ini semua kader PKB mulai dari ranting di OKI bergerak.

"Kami siap maju menuju OKI 1 mohon doanya  semua," kata Shodiq, Senin 19 Agustus 2024.

Dokumen B1KWK yang  diserahkan Cak Imin, sambung Shodiq, akan digunakan sebagai syarat mendaftar ke KPU  pada 27-29 Agustus mendatang.  Pastinya DPC PKB Kabupaten OKI yang ia ketua, siap menjadi garda terdepan memenangkan HM Dja'far Shodiq-Abdiyanto. 

BACA JUGA:Pilkada OKI, NasDem Dukung Muri

Karena PKB tidak sendiri ia didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Ia sebagai Pimpinan DPC PKB OKI memiliki keyakinan besar akan mampu merebut hati rakyat OKI dari seluruh rakyat OKI di 18 kecamatan.

Sebelumnya, Ketum PKB, H Muhaimin Iskandar menjelaskan, penetapan hari ini (18/8) merupakan  bagian dari upaya PKB  melakukan seleksi sungguh-sungguh, agar rekomendasi, agar pilihan yang diberikan kepada masyarakat untuk dipilih benar-benar memang mereka yakini akan menjadi solusi di daerah masing-masing.

Kepada para calon agar amanah dalam mengembang dukungan untuk wujudkan cita-cita mulia partai PKB. "Jaga amanah dan cita-cita partai," pesannya.

Sumber: