Warga Panik, Kebakaran Rumah Dini Hari

Warga Panik, Kebakaran Rumah Dini Hari

Rumah warga di Musi Rawas hangus terbakar --

MUSI RAWAS, oganilir.co - Insiden kebakaran rumah terjadi di Desa Muara Kati Baru, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Kabupaten Musi Rawas. kejadian, Jumat (23/8) sekitar pukul 00.30 WiB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Satu rumah terbakar rata menjadi puing puing akibat kobaran api.

Suasana merah menyala membuat warga Desa Muara Kati Baru I, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Panik saat dini hari. Warga awalnya tengah beristirahat, dipaksa bangun mendadak karena kebakaran rumah milik Nuryana (70) yang saat itu sedang tidak berada dirumah.

Dalam unggahan vidio warga di media sosial dari akun Tommy japhisa mengambarkan kepanikan warga saat terjadi kebakaran rumah panggung dua lantai yang terbuat dari kayu tersebut.

"Mundur, mundur, mundur tolong mundur," teriak warga kewalahan saat memadamkan api. Kobaran api diduga berasal dari konslet aliran listrik menginggat rumah itu dalam keadaan kosong.

BACA JUGA:Kebakaran di Tebet, Suku Dinas Gulkarmat Jaksel Kerahkan 120 Personel

BACA JUGA:Kebakaran Landa Bekas Perumahan Guru di Mura, 3 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi melalui kapolsek Muara Beliti Ipru Suryadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya insident tersebut."Rumah itu milik Nuryana (70), tapi saat kejadian rumahnya kosong karena yang bersangkutan menginap dirumah anaknya di desa yang sama," jelasnya.

Kebakaran, menghanguskan rumah satu rumah dengan tingkat kebakaran 100 persen dan berhasil dipadamkan oleh damkar dari pos Sukakarya. "Tidak ada korban jiwa kobaran api diduga dari konsleting listrik," tegasnya.

Sumber: