Dibatasi 100 Pendukung Hadiri Pendaftaran Calon Bupati OKI ke KPU

Dibatasi 100 Pendukung Hadiri Pendaftaran Calon Bupati OKI ke KPU

--

KAYUAGUNG- Pelaksanaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati OKI bakal dibuka pada 27 2024 Agustus nanti. Tapi berbagai penerimaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati OKI Kabupaten Ogan Komering Ilir ke KPU sudah dilakukan. Salah satunya jumlah peserta yang hadir hadir di KPU hanya 100 orang saja tanpa atribut parpol.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) OK, Muhammad Irsan mengatakan, inikan untuk mengantisipasi agar para pendukung dari bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKI masing-masing tidak membludak dan menimbulkan kemacetan.

" Kami dibantu LO agar pelaksanaan bisa berjalan lancar, artinya koordinasi dilakukan pihak kemananan bertindak seperti apa dar sampai sekarang terkonfirmasi ada dua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKI yang bakal mendaftar,"terangnya Sabtu 23 Agustus 2024 disela-sela rapat koordinasi persiapan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI di KPU.

BACA JUGA:2 Paslon Pilkada Banyuasin Berfoto Bersama PNS-Camat, Pak Sekda Langsung Berikan Klarifikasi

BACA JUGA:Beredar Foto Muchendi Bersama Supriyanto PSHT OKI Maju Pilkada 2024. Tolong Doanya Saja

Kalau menurut informasi dari Kasat Intel Polres OKI pasangan Calon HM Dja'far Shodiq -Abdiyanto (JADI) pada 2sementara pasangan Muchendi -Supriyanto (MURI) pada 29 Agustus 2024." Sampai sejauh ini untuk di OKI memang baru ada dua pasang,"bebernya.

Terpisah Kabag Ops Polres OKI, Kompol A Rahman mengatakan, kalau persiapan sudah dilakukan bahkan sejak Jumat 23 Agustus 2024 sudah mendirikan posko penanganan di KPU.

Nanti ada sekitar 370 personil yang diturunkan untuk melakukan pengaman pada saat pendaftaran nantinya.Semoga berjalan lancar.

Sumber: