Spesifikasi OPPO A18, Smartphone Murah Berkualitas!

Spesifikasi OPPO A18, Smartphone Murah Berkualitas!

OPPO A18--

oganilir.co - Di era yang serba digital ini tentunya smartphone sangat dibutuhkan untuk membantu pengguna untuk menjalankan aktivitas sehari-sehari.

OPPO A18 hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan smartphoe murah yang berkualitas.

Ponsel ini mengusung layar LTPS LCD berukuran 6.56 inci dengan resolusi HD Plus (1612 x 720) dan memiliki refresh rate 90 hz.

OPPO A18 dibekali pula dengan rating IP54 tahan debu dan kedap air, serta IPX4 untuk menawarkan perlindungan pada cipratan air atau lingkungan lembab.

BACA JUGA:Harga OPPO Reno 8 5G Turun Drastis, Smartphone yang Masih Layak Dilirik

BACA JUGA:Harga Terbaru OPPO A78, Smartphone Tipis Nyaman Digenggam

Layar hp ini dilengkapi fitur eye care, memiliki 100% DCI-P3 serta kedalaman warna hingga 16.7 juta warna yang membuatnya lebih hidup, kaya akan warna, detail dan menawan.

OPPO juga membenamkan kemampuan All-Day AI Eye Comfort untuk meminimalisir ketegangan mata dan membuat pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Di sektor fotografi, kamera utama OPPO A18 mengusung sistem Dual Camera yang terang dengan resolusi 8 MP Main Camera dan 2 MP Monochrome Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 5 MP (wide) f/2.2. Untuk perekaman videonya, kedua kameranya sudah mampu merekam hingga resolusi 1080p di 30fps.

BACA JUGA:OPPO A3x: Smartphone Murah Tahan di Berbagai Kondisi Ekstrem

BACA JUGA:Mumpung OPPO A74 5G Turun Drastis, Yakin Belum Mau Ganti Smartphone?

Di sektor dapur pacu, OPPO A18 dipersenjatai chipset MediaTek Helio G85. Chip ini memiliki CPU Octa-core clockspeed 2.0 GHz.

Chip tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 4GB yang dapat dioptimalkan menjadi 8GB. Memori internalnya 64GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan microSD card.

Sumber: