Timnas U-20 Menang Atas Argentina, ini Komentar Netizen Indonesia

Timnas U-20 Menang Atas Argentina, ini Komentar Netizen Indonesia

Kemenangan Timnas U-20 atas Argentina disambut sukacita netizen Indonesia. --

JAKARTA, oganilir.co - Timnas Indonesia U-20 menang atas Argentina pada Seoul Earth On Us 2024. Kemenangan itu disambut sukacita pecinta dan netizen Indonesia di media sosial.

Beragam komentar berseliweran di media sosial mengomentari kemenangan Timnas U-20 atas Argentina itu.

Ya, anak asuh Indra Sjafri membekuk wakil Argentina di Korea Selatan. Sempat tertinggal lebih dulu lantaran dibobol Mirko Juarez pada menit ke-17, tim Garuda Muda kemudian bangkit pada babak kedua

Gol sundulan Kadek Arel pada menit ke-75 dan penalti Maouri Simon pada menit ke-78 membuat Timnas Indonesia U-20 mengalahkan Argentina.

Beragam komentar pun muncul di media sosial. Dari yang sekadar menampilkan emoji sampai menuliskan komentar-komentar yang menarik perhatian.

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia Memperkuat Venezia Lawan Palermo, ini Profilnya

"Timnas bumi diobok-obok," tulis salah satu netizen kegirangan melihat Timnas Indonesia mengalahkan Argentina yang dianggap sebagai kekuatan sepak bola dunia.

Komentar itu ditulis dalam akun 2024 Seoul EOU Cup yang menampilkan foto Kadek Arel. Banyak pula komentar-komentar dari netizen Indonesia di akun tersebut yang tampak pongah.

"Emang kelas kita bukan Asean lagi," tulis seorang pemilik akun.

"Infokan lawan yg sepadan king indo boss," timpal warganet lainnya.

Selain itu dalam unggahan dari akun Timnas Indonesia, ada pula komentar bernada sombong lain dari netizen.

BACA JUGA:Perebutan Juara III Piala Asia U-23 2024, Pelatih Irak Waspadai Timnas Indonesia

"Diharapkan Fifa mengunduh lagu Indonesia Raya buat Piala Dunia U20," tulis netizen seakan-akan tim Garuda Muda sudah pasti berlaga di Piala Dunia U-20 2025.

Timnas Indonesia U-20 menjalani sederet laga di Seoul Earth On Us Cup 2024 sebagai bagian dari persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Jika bisa masuk putaran final Piala Asia U-20 2025, Indonesia harus memastikan melangkah hingga babak semifinal untuk mendapat tiket lolos ke Piala Dunia U-20 2025.

Sumber: