Juara Korea Open 2024, Bagas Maulana Langsung Berdoa

Juara Korea Open 2024, Bagas Maulana Langsung Berdoa

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana meraih gelar di Korea Open 2024.--

MOKPO, oganilir.co - Ganda putra racikan baru Indonesia Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana meraih gelar pertama di Korea Open 2024. Di final, Leo/Bagas mengalahkan wakil tuan rumah Kang Min-hyuk/Seo Seung-Jae dalam pertarungan rubber game 18-21, 21-9, 21-8 yang dihelat di Makpo Indoor Stadium, Mokpo, Korea Selatan, Ahad 1 September 2024 pukul 11.00 WIB. 

Laga berjalan seru sejak awal gim. Kejar mengejar poin terjadi sejak awal gim pertama hingga akan berakhirnya gim kedua. Wakil tuan rumah berhasi memenangi gim pertama dengan skor tipis 21-18.

Gim kedua, Leo/Bagas langsung tancap gas. Pasangan baru ini langsung memimpin menjadi 6-1 pada gim kedua dan menutup interval gim kedua 11-4. Leo yang bertugas di depan cukup efektif mencegat bola-bola dari Kang Min-hyuk/Seo Seung-Jae.

Serve datar Leo banyak mendulang poin karena pengembalian dari ganda Negeri Ginseng ini melambung di depan net. Sehingga Leo dan Bagas dengan leluasa melancarkan smash. Gim pertama ditutup Leo/Bagas dengan skor mayakinkan 11-9.

BACA JUGA:Derbi Merah Putih Tersaji di Semifinal Korea Open 2024, ini Jadwalnya

Gim ketiga dilanjutkan. Pada gim penentuan ini, kembali Leo/Bagas mengendalikan permainan. Interval gim ketiga ditutup Leo/Bagas dengan skor mayakinkan 11-2.

Perolehan angka ganda racikan baru PBSI ini terus berlanjut. Serangan-serangan yang dilancarkan Leo dan Bagas mengarah ke Kang Min-hyuk. Pasangan Korea ini seperti frustasi melihat penampilan Leo/Bagas. 

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana menutup kemenangan gim ketiga dengan skor meyakinkan 21-8. Champioship point diraih Leo/Bagas dengan smash keras dari Bagas Maulana. Leo dan Bagas langsung berangkulan. Leo langsung meloncat dan digendong Bagas Maulana. 

BACA JUGA:Tumbangkan Mantan Partner, Leo/Bagas Jalani Final Korea Open 2024

Usai melakukan selebrasi dan memeluk sang palatih Aryono Miranat, Bagas Maualana langsung menengadahkan tangan berdoa. Namun belum lama berdoa, Bagas Maulana dihampiri liaison officer yang memintanya bersama Leo Rolly Carnando mengikuti seremoni penyerahan hadiah. (inews tv/dom)

 

Sumber: