Kondisi Personel Operasi Mitigasi Karhutla 2024 Ogan Ilir, Dicek Kesehatannya

Kondisi Personel Operasi Mitigasi Karhutla 2024 Ogan Ilir, Dicek Kesehatannya

Personel karhutla dilakukan cek kesehatan oleh sidokkes polres Ogan Ilir--

OGANILIR.CO- Sidokkes Polres Ogan Ilir menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi personel yang terlibat dalam Operasi Mitigasi Karhutla 2024 di Posko Indralaya dan Pemulutan. 

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga selesai, dengan tujuan memastikan kesehatan optimal para personel yang bertugas di lapangan.

Pemeriksaan kesehatan ini dihadiri oleh personel Polres Ogan Ilir, termasuk personel BKO dari Polda Sumsel, serta Bintara Remaja. 

BACA JUGA:Pemerintah Bakal Batasi Mobil Membeli BBM Subsidi, ini Nama-Namanya

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Ogan Ilir, Kompol Sigit Widodo, S.H., M.H., dan Kasi Dokkes Polres Ogan Ilir, Aipda Husni.

Selama kegiatan, personel diperiksa tekanan darahnya dan diberikan perlengkapan kesehatan seperti masker serta obat-obatan, termasuk vitamin dan obat batuk pilek. Para personel juga mendapat anjuran dari petugas medis untuk menjaga kesehatan selama bertugas, seperti menjaga pola makan yang sehat, cukup istirahat, dan selalu mengonsumsi air putih yang cukup.

Melalui hasil pemeriksaan, dapat disimpulkan bahwa semua anggota yang terlibat dalam mitigasi Karhutla berada dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas di lapangan.

BACA JUGA:Gugatan Ditolak PTUN, Putusan Etik Dewas KPK Menanti Nurul Ghufron

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar, menunjukkan komitmen Polres Ogan Ilir dalam menjaga kesehatan personel yang bertugas di lapangan, terutama dalam situasi darurat seperti operasi mitigasi kebakaran hutan dan lahan.(Sid)

Sumber: