Wabup Ogan Ilir Serahkan Rumah Layak Huni Kepada Pemiliknya

Wabup Ogan Ilir Serahkan Rumah Layak Huni Kepada Pemiliknya

Wabup H Ardani menyerahkan rumah layak huni--

OGANILIR.CO- Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir H Ardani SH MH menyerahkan Rumah Layak Huni BAZNAS (RLHB) Pemkab Ogan Ilir di Kelurahan Tanjung Batu

Turut mendampingi Wabup H Ardani,  Asisten I bidang Pemerintahan dan kesra, Dicky Syailendra dan Ketua Baznas Ogan Ilir Drs H  Sidarta Se MSi dan undangan  lainnya.

Acara  Serah Terima Rumah Layak Huni (RLHB) diserahkan kepada bapak Bunyamin di Kelurahan Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Batu kabupaten Ogan Ilir, Jumat ,6 September 2024.

BACA JUGA:Besok, TM Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024

Wabup H Ardani mengucapkan syukur Alhamdulillah karena pada hari ini dapat hadir, bisa bersilaturrahmi, bertemu dan bertatap muka, bersama masyarakat Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu.

"Mudah-mudahan, kita semua selalu diberikan kesehatan, kemudahan, dan rezeki serta keberkahan dalam menjalani aktivitas sehari-hari" kata Wabup H Ardani.

"Semua berharap, rumah yang diterima oleh keluarga bapak/ibu ini dapat menjadi rumah yang nyaman, aman, dan mampu melindungi penghuninya,"lanjutnya.

BACA JUGA:Laga Grup A2 UEFA Nations League 2024-2025: Belgia Menang Atas Israel 3-1

Wabup juga mengatakan bahwa sejauh ini, sudah banyak rumah yang sudah diserahkan dan bedah, " Mudah-mudahan bisa terus lanjut hingga selesai memberikan manfaat, terutama bagi masyarakat yang memang rumahnya tidak layak, serta menunjukkan kepada para muzakki bahwa amanahnya telah tersampaikan kepada yang betul-betul berhak, " tukasnya (Sid)

 

Sumber: