Ribuan Warga Antusias ikut Senam Bersama Demokrat, Minta Doa HDCU dan Pasangan MURI Menang

Ribuan Warga Antusias ikut Senam Bersama Demokrat, Minta Doa HDCU dan Pasangan MURI Menang

--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Ribuan warga memadati Halaman Gedung Biduk Kajang Kayuagung Kabupaten ambil bagian dalam Senam Sehat Demokrat. 

Sejak subuh warga sudah berduyun-duyun datang ingin menyaksikan langsung dan membawa pulang berbagai hadiah yang disiapkan panitia, Minggu 8 September 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKI, Bambang Irawan mengungkapkan, berterima kasih kepada seluruh pengurus DPC Partai Demokrat dan seluruh masyarakat OKI yang meramaikan acara ini.

Karena besok 9 September 2024 akan digelar HUT Partai Demokrat ke 23. Terimakasih telah memberikan kepercayaannya dan Partai Demokrat menjadi salah satu partai pemenang di Kabupaten OKI. " Semoga kami selalu diberikan amanah dan dekat dengan masyarakat OKI,"terangnya.

BACA JUGA:Senam Sehat, Permainan Tegakkan Botol, Potong Tumpeng, Warnai HUT Golkar Ogan Ilir

BACA JUGA:Mantap, Persit Kodim 0402/OKI Raih Juara ll Lomba Senam Kreasi

Mari bersama berjuang membangun OKI bersama Herman Deru Ck Ujang (HDCU) sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel dan Muchendi -Supriyanto (MURI) sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI.Mari berikan dukungan dan berdoa semoga kedua pasangan ini nantinya bisa terpilih memimpin Sumsel dan OKI.

Ia juga mengajak untuk menjaga ketertiban terimakasih kepada Polisi, Pol PP, DLH, Dinas Kesehatan yang sudah membantu dalam pengamanan acara tersebut.

Mereka berjuang dengan seluruh jiwa raga membangun OKI." Kami didukung oleh dua mantan Bupati OKI sebelumnya,"imbuhnya.

Dirinya sudah memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Sumsel sehingga nantinya akan dapat membangun OKI lebih baik lagi. Dari program yang pro rakyat.

BACA JUGA:Fix, Netta Indian Pendamping Askolani Dalam Pilkada Banyuasin!

BACA JUGA:Mantan Wawako Kota Prabumulih Dapat Dukungan dari DC PDI-P Untuk Maju Pilkada 2024

Soal pilihan berbeda itu biasa tapi jangan mudah diadu domba semua harus kompak, sehingga nanti berbagai program yang akan dilakukan bisa diperjuangkan untuk masyarakat OKI yang lebih baik lagi.

Nantinya tak hanya infrastruktur kesehatan, pendidikan, ekonomi akan diperjuangkan untuk semua masyarakat OKI." Kami mohon dukungan dan doa restunya,"tandasnya.

Sumber: