Lolos TKDN, POCO C75 Segera Hadir di Indonesia, Bocoran Spesifikasi Terungkap

Lolos TKDN, POCO C75 Segera Hadir di Indonesia, Bocoran Spesifikasi Terungkap

POCO C75 segera hadir di Indonesia --

oganilir.co - Vendor smartphone POCO nampaknya akan meluncurkan produk terbarunya yakni POCO C75 di pasar Indonesia.

Hal itu terlihat POCO C65 muncul dengan perangkat tersebut mengantongi sertifikasi TKDN dari Kemenperin dan SDPPI dari Kominfo baru-baru ini.

POCO C75 mengantongi sertifikasi TKDN dengan nilai kandungan dalam negeri sebesar 38,2%. Sementara itu, di SDPPI perangkat tersebut terpampang menyandang nama POCO C75.

Meski POCO C75 belum rilis secara resmi, bocoran mengenai smartphone entry level ini sudah banyak berterbangan di dunia maya.

BACA JUGA:POCO X5 Pro 5G Turun Harga! Smartphone dengan Chipset Berkecepatan 2,4 GHz

BACA JUGA:POCO Pad 5G Meluncur, Tablet yang Dibekali Konektivitas Seluler

Bocoran menyebutkan POCO C75 akan dibekali layar IPS LCD 6,88 inci dengan tingkat kecerahan mencapai 600 nits.

Layar POCO C75 mendukung refresh rate hingga 120 Hz. Dengan angka refresh rate ini pengalaman menggulirkan layar akan lebih mulus dan lancar. Resolusi layar ini adalah HD Plus. 

POCO C75 nampaknya ditenagai chipset MediaTek Helio G81 Ultra. Chipset ini memiliki konfigurasi CPU Cortex-A75 dan Cortex-A55. GPU-nya Mali-G52 MC2. 

Untuk sektor fotografi, di bagian belakang memiliki kamera utama 50 MP dan satu kamera lain yang belum diungkap spesifikasinya. 

BACA JUGA:Update Harga POCO C65 Terbaru September 2024! HP Murah dengan RAM 8 GB

BACA JUGA:Poco Pad 5G Resmi Rilis, Tablet yang Dibekali Baterai 10.000 mAh dengan Proteksi Gorilla Glass 3

Untuk kebutuhan selfie maupun video call bagian atas layar terdapat sebuah poni berbentuk tetesan air yang menampung kamera depan 13 MP.

POCO C75 akan ditopang baterai berkapasitas 5.160 mAh dengan kecepatan pengisian daya 18 W. Ponsel ini juga dibekali dengan sensor sidik jari yang merangkap sebagai tombol power, serta jack audio 3,5mm. 

Sumber: