Polres Ogan Ilir Beri Bantuan Sembako Kepada Remaja Putri Alami Gizi Buruk

Polres Ogan Ilir Beri Bantuan Sembako Kepada Remaja Putri Alami Gizi Buruk

Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Helmi Ardiansyah menyerahkan bantuan sembako kepada warga gizi buruk--

OGANILIR.CO- Setelah sempat heboh, adanya warga Kabupaten Ogan Ilir, mengalami gizi buruk.

Hingga berbagai instansj terkesan kebakaran jenggot.

Dan ramai-ramai memberikan perhatian untuk dilakukan pengobatan yang diawali dengan cek kesehatan di RSUD Ogan Ilir.

BACA JUGA:Bapika Uncen Studi Banding ke LPPM Unsri

Kini remaja putri bernama Yola Puspita (12 Tahun) warga Desa Mandi Angin Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir, kembali mendapatkan perhatian dari Polres Ogan Ilir. Sementara instansi lainnya, belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

Perhatian kepedulian yang diberikan Polres Ogan Ilir, memberikan bantuan kepada Yola Puspita (12), berlangsung dikediaman Neneknya Yola, Rabu 11 September 2024.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K., yang diwakili oleh Waka Polres Ogan Ilir, Kompol Helmi Ardiansah, S.H., M.H., bersama Kasi Dokkes Polres Ogan Ilir, Aiptu Husni M., menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya kepada Yola, yang saat ini tinggal bersama neneknya, Waniah.

BACA JUGA:Tim Dokkes Polres Ogan Ilir dan Dinkes Cek Kesehatan Remaja Putri Alami Gizi Buruk

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pemeriksaan kesehatan yang telah dilakukan oleh tim gabungan dari Dinas Kesehatan Ogan Ilir, Sie Dokkes Polres Ogan Ilir, dan Puskesmas setempat, yang bertujuan untuk memantau kondisi kesehatan Yola secara lebih mendalam.

Waka Polres Ogan Ilir menyampaikan harapan agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga Yola, mengingat ia kini hanya tinggal bersama neneknya tanpa kehadiran orang tua.

“Kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kami dari Polres Ogan Ilir terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang berada dalam situasi sulit. Kami berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kompol Helmi.SH. MH.

BACA JUGA:FKUI Wisuda 12 Dokter Spesialis Gizi Klinik

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, dengan harapan dapat memberikan manfaat dan dukungan moral bagi Yola serta keluarganya. Polres Ogan Ilir terus berupaya hadir di tengah masyarakat untuk membantu mereka yang membutuhkan.(Sid)

Sumber: