Luar Biasa, Sejarah Baru Putra-Putri Cabang Fahmil Quran Sumsel Masuk Final MTQN

Luar Biasa, Sejarah Baru Putra-Putri Cabang Fahmil Quran  Sumsel  Masuk Final MTQN

Cabang Fahmil Putri dari Sumsel --

Karena itu bagi Sumsel capaian saat ini merupakan sejarah baru bagi tim fahmil quran golongan putri. Begitu juga prestasi maju ke babak final secara bersama  cabang fahmil putra dan putri ini, juga sejarah baru bagi kafilah MTQN Sumsel. 

BERPELUANG KE FINAL

Selain cabang fahmil quran putra dan putri, untuk cabang khattil quran (seni kaligrafi) dari 6 peserta yang dikirim, juga ada satu peserta dari Sumsel yang masuk final, yakni atas nama Taufikkurrahman untuk golongan khat naskah putra. 

BACA JUGA:Ogan Ilir Runner Up MTQ XXX Tingkat Provinsi, Muba Juara Umum

Potensi masuk final juga berpeluang untuk cabang Karya Tulis Ilmiah Alquran (KTIQ) yakni Nadia Azkiya (putri) dan M Ihsan Taufik (putra), karena keduanya sudah masuk  babak semi final. 

Peluang yang sama untuk ke final, juga didapat cabang Tilawah Canet putri atas nama Andini Putri Melati, lalu Qira'at Murattal dewasa putra atas nama Ashabul Kahfi, kemudian cabang Qira'at Mujawwad putri atas nama Lilis Suryani. 

Selain itu juga untuk cabang Tartil putri atas nama Sabilah RJ, dan Hifzil Quran 30 juz atas nama Eva Hafidho. 

BACA JUGA:Bersaing, Ogan Ilir dan Muba Rebut Jawara MTQ Sumsel 2024

Ketua LPTQ Sumsel, KH Mudrik Qori, memohon doa kepada masyarakat Sumsel, semoga mereka yang masuk  ke babak final dapat meraih juara.(Rilis/Sid)

 

Sumber: