Berkunjung ke Prabumulih, HDCU Disambut Ribuan Warga

Berkunjung ke Prabumulih, HDCU Disambut Ribuan Warga

Warga Kota Prabumulih menghadiri silaturahmi dengan HDCU, Sabtu 14 September 2024. Foto: dian/SEG--

PRABUMULIH, oganilir.co - Ribuan masyarakat Kota Prabumulih memadati lapangan eks Polsek Prabumulih Timur yang terletak di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sabtu 14 September 2024 pagi.

Mengenakan seragam bernuansa biru, ribuan masyarakat nampak antusias serta tumpah ruah mengikuti setiap tahapan kegiatan. Semakin bersemangat, saat ribuan peserta mengikuti kegiatan senam.

Ketua tim pemenangan HDCU (Herman Deru - Cik Ujang) Kota Prabumulih, Deni Victoria dalam kesempatan itu menyapa ribuan masyarakat yang hadir. Tak ketinggalan, pria yang mendapatkan dukungan suara terbanyak pada Pileg (Pemilihan Legislatif) 2024 itu mengucapkan terima kasih kepada ribuan masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:Ribuan Warga Antusias ikut Senam Bersama Demokrat, Minta Doa HDCU dan Pasangan MURI Menang

"Kegiatan ini, juga dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun Demokrat ke-23. Terima kasih kepada masyarakat sehingga kami menjadi partai pemenang di Prabumulih," kata Deni Victoria.

Dia juga berharap, semoga Partai Demokrat selalu amanah dan dekat dengan masyarakat. 

Tak ketinggalan, dalam kesempatan itu, pria yang bakal dilantik menjadi Ketua DPRD periode 2024-2029 itu mengajak seluruh masyarakat kota Prabumulih agar bersatu dan memenangkan HDCU (Herman Deru - Cik Ujang) sebagai Gubernur - Wakil Gubernur periode 2025-2030. "HDCU," teriaknya sambil disambut kata-kata menyalah abangku dari seluruh yang datang.

Dia mengajak masyarakat Prabumulih agar memenangkan Ngesti-Amin sebagai Walikota-Wakil Wali Kota Prabumulih. "Bergema," teriaknya disambut tepuk tangan riuh masyarakat yang hadir. 

BACA JUGA:BRI Prabumulih Perkuat Komitmen Guna Berikan Solusi Finansial yang Praktis dan Terjangkau

Tak ketinggalan, Bakal Calon Wali Kota Prabumulih, Ngesti Ridho Yahya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta partai pendukung dan partai pengusung untuk maju Pilkada Prabumulih. "Ini merupakan semangat bagi kami berdua untuk maju Pilkada di Prabumulih. Bantu kami mewujudkan Prabumulih Prima, Berkualitas dan Berkelanjutan," ajaknya.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Prabumulih, H Mat Amin dalam kesempatan itu memohon doa kepada seluruh masyarakat Prabumulih agar pasangan Ngesti-Amin didoakan dan diperjuangkan sebagai Walikota-Wakil Walikota Prabumulih. "Mudah-mudahan ini tanda kemenangan pasangan HDCU dan tanda tanda kemenangan pasangan Ngesti-Amin," lanjutnya.

Ditambahkan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel, Cik Ujang yang hadir dalam kegiatan itu meminta dukungan masyarakat agar Ngesti-Amin (Bergema) dan HDCU dapat terpilih. "Terima kasih kepada masyarakat yang sudah tumpah ruah untuk senam bersama," sebutnya.

Pria yang sebelumnya menjabat Bupati Lahat itu, juga menyampaikan apresiasi kepada Demokrat Prabumulih yang dipimpin Deni Victoria. "Dari 1 kursi menjadi 5 kursi Demokrat di Prabumulih," sebutnya bangga.

BACA JUGA:Pj Walikota Prabumulih Pimpin Apel Mingguan Guna Tingkatkan Kedisiplinan dan Kinerja ASN

Sumber: