Infinix Xpad 4G Meluncur di Indonesia, Tablet Murah yang Mumpuni

Infinix Xpad 4G Meluncur di Indonesia, Tablet Murah yang Mumpuni

Infinix Xpad 4G--

oganilir.co - Vendor smartphone Infinix telah memboyong tablet terbarunya yakni Infinix Xpad 4G di Indonesia.

Infinix Xpad 4G hadir dengan layar LCD 11 inci, resolusi 1.920 x 1.200 piksel, refresh rate 90 Hz, kecerahan maksimum 440 nits.

Untuk sektor fotografi, Infinix Xpad dibekali kamera belakang resolusi 8 MP. Kamera depan tablet ini juga memiliki resolusi yang sama.

Sisi belakang tablet ini juga dilengkapi dengan modul kamera persegi yang menampung kamera belakang dan lampu flash LED.

BACA JUGA:Vivo Pad 3 Pro, Jadi Pilihan Bagus untuk Tablet Anti Lemot

BACA JUGA:Itel Pad 1, Pilihan Bagus untuk Tablet Anti Lemot dengan Harga Terjangkau

Infinix Xpad 4G ditenagai chipset MediaTek Helio G99 (6nm), dipadukan dengan RAM 4 GB serta penyimpanan media 128/256 GB. 

Untuk daya tahan, tablet ini ditopang baterai 7.000 mAh dan didukung output pengisian ulang 18 watt. Infinix mengeklaim daya tablet ini bisa terisi sampai 50 persen dalam waktu pengisian ulang sekitar 40 menit. 

Infinix Xpad 4G berjalan dengan sistem operasi Android 14 dengan jaminan update software sampai dua tahun.

Tablet ini juga dilengkapi dengan Folax, yaitu asisten suara yang didukung chatbot ChatGPT. Mirip seperti "Hey Google" di Google Assistant, pengguna bisa memanggil “Hey Folax” untuk memberikan instruksi seperti mengirim pesan singkat atau mencari informasi. 

BACA JUGA:POCO Pad 5G Meluncur, Tablet yang Dibekali Konektivitas Seluler

BACA JUGA:Honor Pad V8 Pro, Rekomendasi Tablet Mewah dengan Harga Terjangkau

Fitur pendukung lain yang dibawa tablet Infinix Xpad meliputi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.2, USB Type-C, audio jack 3.5mm, empat speaker stereo, slot microSD. 

Harga Infinix Xpad 4G dibanderol Rp 2,5 juta untuk RAM dan penyimpanan 8 GB/ 256 GB. Ada tiga warna yang bisa dipilih yaitu Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue.

Sumber: