Pimpin Apel, Dandim 0402 OKI Ingatkan Netralitas Prajurit di Pilkada

Pimpin Apel, Dandim 0402 OKI Ingatkan Netralitas Prajurit di Pilkada

Yontri Bhakti menjadi irup pada apel bulanan Kodim 0402 OKI-Ogan Ilir, Selasa 17 September 2024.--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti, S.H.,M.H bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera 17-an yang berlangsung penuh khidmat di lapangan Makodim 0402/OKI, Selasa 17 September 2024.

Kepada seluruh prajurit dan jajarannya, Dandim menyampaikan amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M Naudi Nurdika, terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya yang selama ini telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan berbuat yang terbaik, sesuai fungsi dan bidangnya masing-masing.

Tidak lupa juga Pangdam II/Sriwijaya mengingatkan menjelang Pilkada agar menjaga netralitas TNI dimanapun berada, karena Netralitas TNI adalah Harga Mati.

"Pada kesempatan lain Dandim juga menyampaikan dan mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0402/OKI khususnya Babinsa untuk terus berbuat baik dan ikhlas dalam bekerja di manapun kita berada. Karena berbuat baik serta bekerja keras adalah kunci untuk mendatangkan rezeki dan membuka peluang untuk keberhasilan," kata Yontri Bhakti.

BACA JUGA:Kodim 0402 OKI Punya Cafe, Sajikan Berbagai Menu, ini Nama-Namanya

Yontri berpesan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kekompakan dan menjaga nama baik satuan Kodim 0402/OKI-OI. "Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dari Allah SWT," tutup Dandim. (ril)

Sumber: