Infinix GT 20 Pro 5G: Rekomendasi HP Gaming Murah dengan Desain Futuristik

Infinix GT 20 Pro 5G: Rekomendasi HP Gaming Murah dengan Desain Futuristik

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro --

oganilir.co - Bermain game tentunya sangat diminati oleh kalangan remaja lantaran dapat memberikan hiburan saat di waktu senggang. 

Ditambah lagi bermain game dengan smartphone yang didesain khusus untuk bermain game tentunya akan menambah kenyamanan saat bermain.

Salah satu smartphone yang mendukung untuk gaming ialah Infinix GT 20 Pro 5G. Ponsel ini tentunya sudah ditopang baterai besar, sehingga membuatnya tahan lama untuk digunakan bermain game.

Punggung ponsel ini didesain dengan Cyber Mecha Lightning yaitu lampu RGB garis melengkung menyerupai huruf "C". Desain ini juga membuat Infinix GT 20 Pro 5G memiliki desain futuristik seperti pobsel gaming pada umumnya. 


Infinix GT 20 Pro --

Lampu itu bisa menampilkan delapan kombinasi warna dan empat efek pencahayaan secara acak, berkedip dan berganti warna sesuai dengan aksi yang dilakukan pengguna di dalam game.

BACA JUGA:Realme 13 Pro Plus 5G Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Infinix Hot 50 Pro Muncul di Google Play Console, Bocoran Spesifikasi Terungkap!

Smartphone gaming ini sudah mengantongi sertifikasi ketahanan IP54 yang membuatnya tahan debu dan percikan air.

Infinix GT 20 Pro menggunakan layar AMOLED 6,78 inci, resolusi Full HD Plus, refresh rate 144 Hz dan touch sampling rate 360 Hz. Layarnya juga memiliki tingkat kecerahan maksimal hingga 1.300 nit. 

Untuk sektor fotografi, Infinix GT 2 Pro 5G dibekali tiga kamera belakang. Terdiri dari kamera utama 108 MP disertai fitur stabilisasi OIS, kamera makro 2 MP dan kamera kedalaman 2 MP. Kamera belakang ini mampu merekam video hingga 4K di 30 fps.

Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 32 MP yang tersemat di sisi atas layar. Kamera depan ini mampu merekam video hingga 1440 piksel di 30 fps.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M34 5G Terjun Bebas, Hp Kelas Menengah dengan Performa Luar Biasa

BACA JUGA:Bocoran Samsung Galaxy A16 5G, Layar Lebih Besar dan Dapat 6 Tahun Upgrade OS

Sumber: