Lagi, Tim Silat Polda Sumsel Sabet Juara Umum II di Kapolri Cup II 2024

Lagi, Tim Silat Polda Sumsel Sabet Juara Umum II di Kapolri Cup II 2024

Foto istimewa --

Pelatih sekaligus manajer tim pencak silat Polda Sumsel Ipda Yesi Rosdiana usai timnya meraih juara umum II mengaku cukup puas dengan semangat tanding dan dedikasi yang ditunjukkan para tim dan atlitnya.

BACA JUGA:Tragis, Nenek dan Cucu Tewas Terjebak Kobaran Api

“Tim kita semangat bermainnya sangat bagus, konsentrasi dan mampu mengeksplore tehnik dan taktik yang kita siapkan dalam menghadapi kejuaraan kali ini dan alhamdulillah berhasil sukses,” ujarnya riang.

“Ga nyangka sampai mendapat juara umum II, karena target kami semula adalah memperbaiki perolehan medali dari tahun sebelumnya yang hanya 2 perunggu kala itu. Apalagi salah satu pesilat putri dinobatkan sebagai pesilat putri terbaik, tentu ini menjadi semangat dan kebanggaan tersendiri bagi kami, sekaligus sebagai kadi special HUT Polwan,” imbuh mantan atlet peraih emas PON tersebut.

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo melalui Kepala Biro (Karo) SDM Kombes Sudrajad Hariwibowo selaku pembina atlit mengatakan rasa bangganya atas prestasi yang ditorehkan para pesilat Polda Sumsel.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Sumsel Hari ini Senin 23 September 2024

“Angkat dua jempol untuk tim pencak silat, selamat dan sukses. Ini sangat membanggakan bagi Polda Sumsel dan masyarakat. Memang tim ini kita persiapkan dengan matang, kita punya banyak atlet Polri dari jalur rekrutmen proaktif (rekpro), prestasi dibidang olahraga. Dan saat ini mereka digembleng seniornya yang juga mantan atlet juara PON yaitu Ipda Yesi Risdiana dan Bripka Endra Wahyudi. Semoga kedepan terus mendulang prestasi,” ujarnya.

Daftar tim pencak silat Polda Sumsel, Ipda Yesi Rosdiana SH dan Bripka Endra Wahyudi SH sebagai manajer dan pelatih. 

Sementara tim atlet Ipda Mardiyati Ade, Briptu Riski Akbar Susanto SH, Briptu Inggi Ramadhan Dinda Sukma SH, Bripda Muhammad Akbar Rahmatullah Ruliansyah, Bripda Suci Mutiara Imelda, Bripda Agustian, Bripda Ahmad Fauzan Azmi, Bripda Muhammad Permadi Apriansyah, Bripfa Muhammad Yusuf, Bripda Sayyid Aqil Alhafidz, Bripda Diah Azhimah, Bripda Delpia, Bripda Alvin Masa’iz, Bripda Assyfa Dwita Hapsari.(Rilis)

Sumber: