Marlina Siswa SMAN 1 Indralaya Raih Undian Utama Sepeda Motor Lomba Jalan Santai HUT Ke 19 Ogan Ilir

Marlina Siswa SMAN 1 Indralaya Raih Undian Utama Sepeda Motor Lomba Jalan Santai  HUT Ke 19 Ogan Ilir

Marlina bersama Kepsek SMAN 1 Indralaya Pudyo Laksono serta guru dan siswa lainnya--

        OGAN ILIR, OGANILIR.CO- “Rezeki tidak akan tertukar”, Ungkapan kalimat yang sering didengar sehari-hari, ternyata terbukti benar.

        Ini dirasakan oleh Marlina Siswi Kelas XI IPS 3 membawa pulang sebuah sepeda motor beat, setelah nomor kupon undiannya 14774 disebut oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, dalam sebuah acara lomba jalan santai yang digelar oleh Disdikbud Pemkab Ogan Ilir, menyemarakkan HUT ke 19 Kabupaten Ogan Ilir , yang jatuh pada tanggal 7 Januari 2023.

        Ketika Marlina naik panggung menunjukkan nomor undian, dia belum tahu  hadiah yang bakal diterima, sontak Marlina kaget , ketika Bupati Panca menyebutkan, mendapat hadiah utama sepeda motor.

        “Nah dak nyangko aku Pak,”kata Marlina  sambil menunjukkan wajahnya seakan tidak percaya.

BACA JUGA:Lomba Jalan Santai HUT Ke 19 Ogan Ilir, Diikuti 5000-an Peserta

        Karena Marlina masih sekolah dan  belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), Bupati Panca langsung memerintahkan Kadisdikbud Pemkab Ogan Ilir Sayadi SSos untuk membantu Marlina dalam kepengurusan pembuatan SIM.

        Sementara Marlina ketika ditemui mengaku, tidak merasakan firasat apapun sejak pergi dari rumahnya untuk mengikuti lomba jalan santai yang digelar di Disdikbud di kawasan Tanjung Senai.

        “Tidak ada firasat sama sekali, tapi saya bersyukur atas rezeki ini, Terima kasih Bupati Panca,’’kata Marlina.

        Kepala Sekolah SMAN 1 Indralaya Pudyo Laksono SPd mengatakan, merasa bersyukur salah satu siswanya yang ikut menyemarakkan HUT ke 19 Ogan Ilir mengikuti lomba jalan santai, mendapatkan rezeki  sepeda motor.

BACA JUGA:Raja Dangdut Rhoma Irama Tampil di HUT Ogan Ilir, Kapolres AKBP Andi Baso Pimpin Rapat Pengamanan

        “Alhamdulillah, siswi kita bernama Marlina kelas XI IPS 3  mendapat ketiban rezeki membawa pulang sepeda motor dari undian kupon jalan santai, ‘’kata Pudyo Laksono (sid)

Sumber: