Lomba Jalan Santai HUT Ke 19 Ogan Ilir, Diikuti 5000-an Peserta

Lomba Jalan Santai HUT Ke 19 Ogan Ilir, Diikuti 5000-an Peserta

ribuan peserta mengikuti lomba jalan santai, dan Bupati Panca menyerahkan hadiah utama sepeda motor--

   OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Target panitia penyelenggaraan lomba jalan santai dalam rangka menyemarakkan HUT ke 19 Kabupaten Ogan Ilir, oleh Dinas Pendidikan dan Kabudayaan (Disdikbud) Pemkab Ogan Ilir sebanyak 2000 peserta, ternyata mencapai 5000- an peserta.

        “Luar biasa  peserta yang mengikuti lomba jalan santai, target awal hanya 2000, ternyata mencapai 5000-an,’’kata Kadisdikbud Pemkab Ogan Ilir, Sayadi SSos melalui Ketua Panitia Pelaksana Lomba Jalan Santai Andhika Saputra SPd MSi, Kamis , 5 Januari 2023.

        Kegiatan lomba jalan santai dilepas oleh Bupati  Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar , sementara undian hadiah utama juga dilakukan langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

        Acara dihadiri Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung, Kejari, Wabup Ogan Ilir H Ardani , Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Ayo Rebut Hadiah Utama Sepeda Motor Beat-Sepeda Listrik, Lomba Jalan Santai HUT ke 19 Ogan Ilir

        Bupati Panca dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan lomba jalan santai bagian dari kegiatan untuk menyemarakkan HUT ke 19 Kabupaten Ogan Ilir, dengan tagline “ Ogan Ilir Bangkit Bersama, Untuk Semua”, dengan  harapan masyarakat bisa sejahtera.

        “Februari nanti genap  dua tahun kepemimpinan kami bersama Wabup H Ardani, mohon dukungan, agar kita bisa bangkit bersama untuk mencapai kemajuan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,’’kata Bupati Panca.

        Sementara   pada undian utama  jalan santai  berupa sepeda motor beat diraih oleh siswa dari SMAN 1 Indralaya, dengan nomor kupon 14774, yang diambil langsung oleh Bupati Panca dalam sebuah kotak

        Awalnya Bupati Panca menyebutkan nomor undian 1628, namun dalam hitungan 10 kali,  pemilik nomor undian  tersebut, tidak ada yang mendekati panggung utama, sehinga dinyatakan hangus.

        Lalu Bupati Panca kembali menyebutkan nomor undian kedua , dengan noor 14774,  ketika disebut nomor itu beberapa kali, datang salah satu siswi SMAN 1 Indralaya yang meraih undian sepeda motor .

Sementara untuk undian utama kedua sepeda listrik merupakan bantuan dari BPR Baturaja , yang diserahkan oleh Komisaris utama BPR Baturaja Ibu Rahma Delawati (sid)

Sumber: