Tecno Spark Go 1 Segera Meluncur ke Indonesia, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Tecno Spark Go 1 Segera Meluncur ke Indonesia, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Tecno Spark Go 1 Segera rilis di Indonesia --

Chip tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 3 GB/4 GB dan media penyimpanan (storage) eMMC 5.1 64 GB/128 GB. Pengguna bisa memperluas kapasitas RAM hingga 4 GB dengan memanfaatkan fitur Extended RAM.

BACA JUGA:Tecno Spark 30 Meluncur, HP Murah dengan RAM 8 GB dan Layar Lebar

Tecno Spark Go 1 ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang didukung teknologi pengisian cepat (fast charging) 15 Watt. 

Tecno mengeklaim baterai ini bisa bertahan 60 hari dalam mode siaga (standby), 31 jam untuk panggilan telepon, 19 jam untuk pemutaran video YouTube, dan 101 jam untuk pemutaran musik. Baterai ini juga bisa terisi 80 persen dalam 1,4 jam.

Adapun fitur lain yang dimiliki diantaranya, pemindai sidik jari (fingerprint) yang terintegrasi dengan tombol daya (side-mounted), sertifikasi ketahanan air dan debu dengan rating IP54, dan dual speaker dengan volume 300 persen.

Tecno Spark Go 1 tersedia dalam pilihan warna hitam (Startrail Black) dan putih (Glittery White). Harga dan ketersediaan ponsel ini masih menunggu pengumuman resmi Tecno. 

BACA JUGA:Tecno Pop 9 Rilis, HP Entry Level dengan Jaringan 5G dan Kamera Sensor Sony

Sayangnya, pada saat artikel ini ditulis Tecno belum mengumumkan tanggal pasti peluncuran dari Spark GO 1 di tanah air. Bisa jadi smartphone tersebut akan rilis secara mendadak.

Sumber: