Polres Ogan Ilir Amankan Penyampaian Visi dan Misi Cabup-Wabup Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir Amankan Penyampaian Visi dan Misi Cabup-Wabup Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir melaksanakan pengamanan penyampaian visi dan misi Cabup-Cawabup Ogan Ilir--

OGANILIR.CO- Pilkada di Ogan Ilir pasangan calon (Paslon) Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) tidak ada debat publik, karena hanya satu paslon dengan melawan kotak kosong.

Pengganti debat publik menjadi penyampaian visi dan misi, acara berlangsung di Hotel Beston Palembang, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Polres Ogan Ilir melaksanakan pengamanan dalam acara penyampaian visi dan misi pertama Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir untuk tahun 2024. 

BACA JUGA:Wakapolres Pulau Taliabu Sempat Mengingatkan Operator Speedboat yang Ditumpangi Cagub Maluku Utara

Sebanyak 50 personel dari Polres Ogan Ilir dikerahkan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Personel tersebut ditempatkan di beberapa titik strategis di sekitar lokasi acara, guna mencegah terjadinya gangguan keamanan yang dapat mengganggu jalannya kegiatan.

Kabag Ops Polres Ogan Ilir, Kompol Kusyanto, SH, menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Musi 2024. Operasi ini dirancang untuk mengawal setiap tahapan Pilkada Ogan Ilir agar berlangsung aman dan tertib.

BACA JUGA:Jamu India, Vietnam Ditahan 1-1

Dalam acara tersebut, para kandidat memaparkan visi dan misi mereka kepada publik, menyampaikan rencana serta program yang akan dilaksanakan jika terpilih. Hal ini menjadi momen penting bagi masyarakat untuk mengetahui lebih jauh tentang calon pemimpin mereka.

Selama berlangsungnya acara, Polres Ogan Ilir berkoordinasi dengan panitia untuk memastikan semua prosedur keamanan terpenuhi. Setiap pengunjung yang masuk ke lokasi acara diperiksa dengan ketat untuk menjaga keamanan.

"Alhamdulillah, acara penyampaian visi dan misi berjalan lancar dan aman. Tidak ada insiden yang mengganggu jalannya kegiatan, dan suasana tetap kondusif sepanjang acara,"kata Kompol  Kusyanto.

BACA JUGA:Jonatan Christie Tantang Chou Tien Chen di Final Arctic Open 2024 Hari ini, Simak Rekor Pertemuannya

Polres Ogan Ilir berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dalam setiap tahapan Pilkada Ogan Ilir 2024. Dengan persiapan yang matang, diharapkan setiap kegiatan politik dapat berlangsung tanpa kendala.

Kegiatan ini juga menjadi bukti dukungan Polres Ogan Ilir terhadap pelaksanaan demokrasi yang sehat dan aman di wilayahnya. Ke depan, Polres Ogan Ilir akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilihan.(Sid)

Sumber: