Kajari Ogan Ilir : Wartawan Silakan Kritik, Tapi Jangan Asal Kritik

Kajari Ogan Ilir : Wartawan Silakan Kritik, Tapi Jangan Asal Kritik

audenci Plt Ketua PWI Ogan Ilir bersama para pengurusnya dengan Kajari Ogan Ilir Nur Surya SH MH--

OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Ilir, Nur Surya SH MH mengatakan, dirinya siap untuk dikritik oleh wartawan, asalkan  tidak asal kritik

“Saya tidak alergi terhadap kritik, silakan wartawan mengkritik kinerja kami, tapi tidak asal kritik,’’kata Nur Surya didampingi Kasi Intelijen Ario Apriyanto Gopar SH MH,  ketika menerima audensi dan silaturrahmi Plt Ketua PWI Ogan Ilir Heny Primasari bersama para pengurus dan anggota PWI lainnya, Rabu 11 Januari 2023.

Menurut Nur Surya, justru dirinya menilai dengan dikritik, maka akan menjadi bahan evaluasi untuk bisa dibenahi dan berbuat lebih baik lagi,’’Intinya Kami siap dikritik, tapi tidak asal kritik,hingga membuat citra kejaksaan jadi jelek dimata masyarakat,’’imbuhnya.

Untuk itu, dirinya akan membuka ruang kepada para wartawan, untuk melakukan komunikasi dua arah, sehingga bila ada permasalahan, bisa diklarifikasi , dan  tidak menimpulkan persepsi negative.

BACA JUGA:Ada Apa Mantan Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Kembali Diperiksa Kejaksaan Ogan Ilir ?

“Apalagi Bupati Ogan Ilir dengan visi dan misinya “Ogan Ilir Bangkit”, dirinya berharap pula, Kejaksaan Ogan Ilir  ikut juga bangkit,’’katanya sambil tersenyum.

Dan selama ini dirinya juga menilai, kolaborasi, komunikasi dan sinergitas, antara Pemkab Ogan Ilir,DPRD, dengan pihaknya, cukup berjalan dengan baik.

“Saya sebenarnya mempunyai program, agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, untuk diberikan pencerahan, dan itu sudah saya sampaikan kepada Bupati Ogan Ilir, semoga rencana program ini bisa dilaksanakan,’’tuturnya.

Sementara Plt Ketua PWI Ogan Ilir Heny Primasari mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas diterimanya kunjungan para pengurus PWI Ogan Ilir, untuk bersilaturrahmi dan saling  shearing dalam setiap kegiatan.

BACA JUGA:Usai Geledah Bawaslu, Kejari Ogan Ilir Periksa 2 Tersangka Kasus Korupsi Dana Hibah Badan Pengawas Pemilu

“Kita berharap kedepan ada kerjasama yang baik antara PWI dengan Kejari Ogan Ilir,  apalagi PWI ada kegiatan mohon di support,’’pinta Heny  yang didampingi Sekretarisnya Sarono Putro Sasmito (sid)

 

 

Sumber: