Kapolres Ogan Ilir Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024

Kapolres Ogan Ilir Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024

Kapolres Ogan Ilir Tinjau Gudang Logistik KPU --

OGANILIR.CO-Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, SIK, melakukan peninjauan dan pengecekan gudang logistik KPU Kabupaten Ogan Ilir, di Jalan Lintas Timur Palembang-Indralaya, samping SPBU Indralaya. Senin 14 Oktober 2024 pukul 11.00 Wib.

Turut mendampingi Kapolres, Waka Polres Ogan Ilir Kompol Helmi Ardiansah, SH., dan Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir AKP Hendri Antonius, SH. Turut hadir Ketua KPU Ogan Ilir, Masjidah, SHi, MH, Ketua Bawaslu Ogan Ilir, Dewi Alhikmawati, SPd.I., bersama jajaran staf KPU dan Bawaslu lainnya .

Kapolres Ogan Ilir secara langsung meninjau kesiapan gudang yang akan digunakan untuk menyimpan surat suara dan berbagai kebutuhan logistik lainnya menjelang Pemilihan Gubernur dan Bupati Ogan Ilir tahun 2024.

BACA JUGA:Wanita Penjaga Konter di Lubuklinggau Diciduk Polisi

Selain itu, Kapolres juga mengecek kesiapan personel kepolisian yang bertugas menjaga keamanan di lokasi gudang logistik tersebut.  

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan gudang dan keamanan logistik pemilu, mengingat surat suara dan peralatan lainnya akan segera tiba. Kami ingin memastikan semuanya berjalan lancar dan kondusif,” ujar AKBP Bagus Suryo Wibowo.  

Pengecekan berlangsung hingga pukul 11.30 WIB dan berjalan dengan aman serta tertib. Kapolres menegaskan bahwa Polres Ogan Ilir akan terus berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu guna memastikan proses pemilu berjalan dengan baik dan sesuai tahapan yang telah direncanakan.  

BACA JUGA:Warga Panik, Rumah Keluarga RT Terbakar Api

Dengan adanya sinergi antara Polres Ogan Ilir, KPU, dan Bawaslu, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir dapat berjalan lancar, aman, dan damai.  (Sid)

Sumber: