Warga Kecamatan Air Sugihan Diajak Menangkan MURI di Atas 70 Persen

Warga Kecamatan Air Sugihan Diajak Menangkan MURI di Atas 70 Persen

Warga Kecamatan Air Sugihan.--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Masyarakat Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) siap memenangkan paslon nomor urut 2 Muchendi-Supriyanto (MURI) dalam pesta demokrasi 5 tahunan, yang puncaknya akan digelar pada 27 November 2024 nanti.

Bahkan, di acara konsolidalisi dan silaturahmi tim pemenangan di Desa Bandar Jaya, Air Sugihan. Budiman, anggota DPRD OKI dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengajak memenangkan Muchendi-Supriyanto dengan perolehan suara di atas 70 persen.

"Mari kawan-kawan semua, sama-sama bantu Muchendi-Supriyanto untuk menang di atas 70 persen di Kecamatan Air Sugihan, terutama para Kordes 18 desa serta rekan partai pendukung dan pengusung paslon nomor urut 2 ini," kata Budiman.

Keinginan ini bukan tak beralasan. Sebab, kata Budiman, seperti diketahui bersama pada tahun 1982. "Kita masuk Kabupaten Air Sugihan, dan kita punya mimpi, yang kemudian akan terus diwujudkan oleh pak Ishak Mekki, diteruskan Pak Iskandar.

BACA JUGA:Polres OKI Gelar Operasi Zebra Musi, Petugas Harus Kedepankan Sikap 3S

"Jika dahulu kita tidak bisa nikmati listrik, namun sejak kepemimpinan Pak Ishak Mekki kita mulai dapat menikmati listrik, hingga terus berlanjut pada zaman Pak Iskandar, dan berkat jasa kedua beliau, hingga bisa seperti saat ini," ujar Budiman 

Begitupun juga jalan, lanjut Budiman, jika dahulu ksusah, bahkan sangat berhati-hati saat ingin melintasi, tetapi kini sudah lebih baik dari sebelumnya. Dan kondisi ini pasti akan terus diperbaiki hingga benar-benar nyaman bagi masyarakat yang melintas.

"Tak hanya itu, mimpi kita agar bisa menikmati air bersih juga akan segera terwujud, berkat inisiasi Pak Iskandar yang didorong oleh Pak Ishak Mekki. Kini kedua beliau, sama-sama mendukung Muchendi-Supriyanto, maka itu kita masyarakat juga harus mendukung," ajak Budiman.

Kini saatnya, apa yang telah diupayakan Ishak Mekki dan Iskandar. Masyarakat menyerahkan tanggung jawabnya kepada Muchendi-Supriyanto, sehingga jika terpilih dapat meneruskan apa yang telah diimpikan bersama, terkait kemajuan wilayah Kecamatan Air Sugihan ini.

BACA JUGA:Undur Diri dari DPC HANURA OKI, Irawansyah ingin Antarkan Pasangan MURI jadi Bupati OKI

Sementara itu, Calon Bupati OKI H Muchendi Mahzareki menyatakan, pihaknya lebih memilih menuju ke sini melalui jalur darat, karena ingin mengetahui dan ikuti merasakan langsung bagaimana kondisi jalan di wilayah Air Sugihan ini.

"Tentu kemajuan pembangunan di Kecamatan Air Sugihan, tidak bisa langsung tetapi butuh proses, yang dilakukan secara bertahap. Dan ini sudah dilaksanakan oleh Pak Ishak Mekki dan Pak Iskandar, hal ini akan kami teruskan demi semua masyarakat," ujar Muchendi.

Apa yang dicita-citakan bersama tentu bukan hal yang mudah, tetapi jika dilakukan secara dengan saling membantu akan lebih mudah terwujud. Dia mengajak anggota DPRD  OKI, Provinsi dan RI. Dan ini semua siap membantu untuk kemajuan Kabupaten OKI.

"Jika DPRD OKI, ada Budiman, Sugeng dan lainnya, di Provinsi ada Alki, juga Istri saya, ini siap membantu, belum lagi di DPR RI, ada Pak Ishak Mekki dan Pak Iskandar juga lainnya. Jadi tentu lebih mudah, bersama berjuang demi kemajuan Kabupaten OKI," tandasnya.

Sumber: